'You & Me' Jennie BLACKPINK: Fenomena Pemuncak Tangga Lagu Global !

- 7 Oktober 2023, 15:32 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK telah mengambil alih tangga lagu global dengan single spesial kejutannya "You & Me" yang didedikasikan untuk para penggemar.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 7 "You & Me" milik Jennie, yang dirilis pada pukul 1 siang (KST) hari sebelumnya, menduduki posisi teratas di tangga lagu iTunes di total 53 negara.

Menunjukkan popularitasnya yang luas di seluruh dunia, lagu ini juga menunjukkan kinerja yang kuat di wilayah berbahasa Inggris, menduduki peringkat ke-5 di Inggris dan ke-4 di Amerika, sehingga mendominasi tangga lagu di seluruh dunia.

Di dalam negeri, lagu tersebut juga membuat heboh. Tepat setelah dirilis, "You & Me" langsung menduduki puncak di Naver VIBE dan Bugs, sekaligus mengamankan posisi teratas di tangga lagu real-time untuk Melon dan Genie.

Baca Juga: Luar Biasa! J-Hope BTS Mendapatkan Gelar Prajurit Elit Selama Wajib Militer

Khususnya, di Melon, peringkat lagu ini terus naik, menunjukkan peningkatan tajam dan mempertahankan posisi tinggi.

Lagu yang menghiasi penampilan solo Jennie selama tur dunia BLACKPINK ini sebelumnya telah mendapatkan cinta yang sangat besar dari para penggemar di seluruh dunia, terutama karena penampilan siluetnya dengan latar belakang bulan purnama.

Video penampilan tersebut, yang dirilis bersamaan dengan lagu resminya, juga mendapat banyak pujian karena aura Jennie yang menawan dan intens, dipadukan dengan efek pencahayaan yang diatur waktunya dengan tepat.

Hal ini menyebabkan video tersebut dinobatkan sebagai "Video Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam" di YouTube.

Baca Juga: Rambut Pendek Jungkook BTS Memicu Spekulasi: 'Dia Bilang Dia Memotong Rambutnya Lebih Pendek Sampai Militer..'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x