Bikin Heboh! TXT Menimbulkan Kontroversi Dengan Desain Album— Apakah Ini Hit Atau Miss?

- 8 Oktober 2023, 12:04 WIB
TXT
TXT /Rahma/

EDITORNEWS.ID - TXT, boy band Korea Selatan di bawah naungan Big Hit Music bersiap untuk comeback mereka yang sangat dinantikan dengan album penuh ketiga mereka, "The Name Chapter: FREEFALL."

Dengan para penggemar yang sangat menantikan konsep musik dan visual baru, kegembiraan mencapai puncaknya ketika cuplikan desain fisik album baru-baru ini diumumkan.

Kemasan Karton yang Tidak Konvensional
Yang menarik perhatian netizen dan penggemar TXT atau dikenal dengan MOA adalah pendekatan unik yang dilakukan pada kemasan albumnya.

Alih-alih menggunakan kotak perhiasan atau sarung tradisional, album baru TXT hadir dalam desain kemasan karton.

Baca Juga: Kegagalan? K-netz Bahas Mengapa 'Off The Record' IVE Gagal Debut di MelOn Top 100!

Pilihan yang tampaknya ramah lingkungan ini telah memicu banyak sekali reaksi, serta perdebatan sengit di dalam fandom dan di luarnya.

Aspek yang paling mencolok dari kemasan album yang tidak konvensional ini adalah kenyataan bahwa kartonnya perlu robek untuk mengakses isi di dalamnya. Pilihan desain ini telah menghasilkan pendapat yang kuat di kedua sisi spektrum.

Ide untuk sengaja merusak kemasan untuk menikmati isi album mendapat perlawanan. Mereka berpendapat bahwa desain seperti itu tidak hanya mengurangi nilai estetika album tetapi juga menimbulkan tantangan bagi mereka yang ingin menjual kembali koleksinya di masa depan.

"Desain albumnya benar-benar salah. Kelihatannya berantakan dan tidak memiliki tema yang kohesif."

Baca Juga: K-netz Bandingkan Kesuksesan Jennie BLACKPINK Dengan Jihyo TWICE, Picu Kemarahan ONCE: 'Itu Tidak Perlu'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x