K-netz Bandingkan Kesuksesan Jennie BLACKPINK Dengan Jihyo TWICE, Picu Kemarahan ONCE: 'Itu Tidak Perlu'

- 8 Oktober 2023, 11:57 WIB
Jennie BLACKPINK Dan Jihyo TWICE
Jennie BLACKPINK Dan Jihyo TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - K-netizen membandingkan kesuksesan Jennie dengan Jihyo, sehingga memicu diskusi hangat antara fandom kedua artis tersebut.

K-netz Bandingkan Kesuksesan Jennie BLACKPINK dengan Jihyo TWICE + Ciptakan String Di Antara ONCE, BLINK

Jennie merilis single spesial berbahasa Inggris pertamanya "You & Me" pada tanggal 6 Oktober, menarik banyak penggemar. Sang idol juga merilis lagu versi Coachella selain dari judul lagunya. Meskipun banyak yang senang dengan konten tersebut, perdebatan pun terjadi secara online.

Pada tanggal 6 Oktober, seorang netizen membuka diskusi bertajuk, "Melihat Jennie, aku menyadari betapa Jihyo gagal."

Baca Juga: Kontroversi! SM Entertainment Menghadapi Reaksi Atas Gaya Berbahaya & Dugaan Favoritisme Aespa

OP kemudian menjelaskan bahwa Jennie memasuki tangga lagu meskipun tidak mempromosikan lagu tersebut dan mengungkapkan betapa BLACKPINK berperan sebagai "dinding" dalam girl grup.

Penulis menyatakan: "Jennie tidak melakukan promosi single dan yang dirilisnya hanya fan song. Namun tetap masuk chart di No. 60 dan saat ini sedang naik daun. Sedangkan Jihyo malah tidak masuk chart dan terjatuh. ke 400.

Anda dapat mengatakan bahwa BLACKPINK memang merupakan tembok pembatas dan Jennie pasti akan masuk 10 besar dalam satu hari."

Netizen kemudian berkomentar betapa sia-sianya membandingkan kedua idol tersebut, karena menurut beberapa komentar, mereka mengklaim bahwa BLACKPINK adalah girl grup papan atas di Korea dan luar negeri. Para netter pun menyebut solois seperti Nayeon dan Hwasa ikut terlibat.

Baca Juga: Perombakan Hak Cipta 'NCT' Terbaru SM Entertainment Memicu Kemarahan— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x