Kontroversi! SM Entertainment Menghadapi Reaksi Atas Gaya Berbahaya & Dugaan Favoritisme Aespa

- 8 Oktober 2023, 11:48 WIB
SM Entertainment Menghadapi Reaksi Atas Gaya Berbahaya & Dugaan Favoritisme aespa
SM Entertainment Menghadapi Reaksi Atas Gaya Berbahaya & Dugaan Favoritisme aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - aespa, grup K-pop sensasional, yang terkenal dengan visual mencolok dan gaya unik mereka, menjadi pusat kontroversi ketika para penggemar menyuarakan keprihatinan tentang pilihan fesyen mereka.

Kritikus telah menyuarakan kekhawatiran mereka, menunjuk pada dugaan contoh gaya berbahaya dan favoritisme dalam kelompok tersebut.

Di platform media sosial, khususnya di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), basis penggemar Aespa yang bersemangat sangat vokal tentang masalah yang sedang berlangsung terkait pemilihan pakaian grup.

Salah satu kekhawatiran yang menonjol adalah perbedaan nyata dalam jumlah pakaian yang diberikan kepada masing-masing anggota.

Baca Juga: Perombakan Hak Cipta 'NCT' Terbaru SM Entertainment Memicu Kemarahan— Inilah Alasannya!

Menurut salah satu penggemar, Ningning menerima sembilan pakaian baru dalam jangka waktu tertentu, sementara Winter menerima enam pakaian, Giselle menerima tiga pakaian, dan Karina tampaknya menerima jauh lebih sedikit.

Fans juga menyoroti apa yang mereka anggap sebagai “perilaku tidak profesional” oleh tim styling Aespa. Tuduhan muncul bahwa Karina, khususnya, mengenakan pakaian yang berpotensi menimbulkan risiko bagi kesejahteraannya.

Selama pertunjukan MBC Gayo Daejejeon 2022, satu-satunya sepatu platform Karina terlepas saat dia menari, sehingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung.

Selain itu, beberapa contoh Karina mengenakan sepatu bot yang tidak serasi dengan jenis tumit dan perbedaan tinggi yang berbeda. Selain itu, Karina juga terlihat mengenakan pakaian yang digambarkan sebagai "menjuntai", yang dapat dengan mudah menyebabkan bahaya tersandung.

Baca Juga: Cetak Rekor! '3D' Jungkook BTS Mencapai #1 di Pasar iTunes Utama: Perfect All-Kill

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah