Kegagalan? K-netz Bahas Mengapa 'Off The Record' IVE Gagal Debut di MelOn Top 100!

- 8 Oktober 2023, 12:00 WIB
IVE
IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Menyusul hits berturut-turut selama 2 tahun, IVE membuat para penggemar K-pop menaikkan alis setelah lagu terbaru mereka, "Off the Record" gagal debut di MelOn Top 100. Apakah ini "gagal atau ada alasan di balik hasil ini?

Pada tanggal 6 Oktober, girl grup perwakilan generasi ke-4 IVE mengungkapkan judul lagu keduanya, "Off the Record," setelah lagu pertama mereka, "Either Way" yang awalnya dirilis pada tanggal 25 September.

Kedua lagu tersebut telah dirilis sebelumnya menjelang comeback resmi IVE pada tanggal 13 Oktober, dengan mini album pertamanya, "I'VE MINE." Pada hari ini, judul lagu ketiga, "Baddie" juga akan diluncurkan, bersama dengan b-sidetrack lainnya, "Holy Moly", "OTT", dan "Payback".

Sementara itu, lagu "Either Way" yang dirilis sebelumnya menggambarkan lirik yang tidak mampu lepas dari pandangan orang lain di tengah upaya untuk menjadi "aku" yang sebenarnya, namun "Off the Record" berupaya untuk menunjukkan "aku" yang lain dengan emosi yang lebih jelas.

Baca Juga: K-netz Bandingkan Kesuksesan Jennie BLACKPINK Dengan Jihyo TWICE, Picu Kemarahan ONCE: 'Itu Tidak Perlu'

Lagu tersebut berisi cerita tentang gadis-gadis yang penasaran dengan cinta di malam ketika tidak ada yang tertidur. Lagu ini khususnya mendapatkan antisipasi yang tinggi karena ditulis oleh penulis lirik Seo Ji Eum, orang di balik lagu hits mereka, "ELEVEN" dan "LOVE DIVE."

Sutradara Lee Hye In juga berpartisipasi dalam video musik mereka, menampilkan tekstur layar penuh gaya yang mengingatkan pada video rumahan.

Apakah 'Off the Record' IVE Gagal? Penggemar K-pop Bertanya-tanya Mengapa Lagu Gagal Debut di MelOn Top 100 Chart
Selain comeback unik mereka dengan tiga lagu utama, IVE juga menantang perilisan pukul 1 siang, yang menargetkan penggemar K-pop global.

Bersamaan dengan mereka, Jennie BLACKPINK dan NCT 127 juga merilis lagu baru mereka masing-masing, "You & Me" dan "Fact Check" di hari dan waktu yang sama.

Baca Juga: Kontroversi! SM Entertainment Menghadapi Reaksi Atas Gaya Berbahaya & Dugaan Favoritisme Aespa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x