Sudah Diumumkan ! Berikut Daftar Boy Grup Paling Populer Bulan Oktober !

- 8 Oktober 2023, 14:30 WIB
Daftar BoyGrup Paling Populer Bulan Oktober
Daftar BoyGrup Paling Populer Bulan Oktober /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola pria!

Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas berbagai kelompok anak laki-laki, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 September hingga 8 Oktober.

BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-65 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.938.734 untuk bulan Oktober.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "Jimin," "Jungkook," dan "ARMY," sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "catatan," "perbarui kontrak," dan "kolaborasi." Analisis positivity-negativity kelompok juga mengungkapkan skor 90,98 persen reaksi positif.

Baca Juga: Jungkook BTS Bahas Album Solo Dan Alamatnya Yang Bocor “Saya Pikir Ini Takdir Dan Saya Tidak Peduli !”

NCT naik ke tempat kedua dengan indeks reputasi merek 4.553.925, menandai peningkatan 12,69 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.

Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.609.941 untuk bulan Oktober.

EXO mempertahankan posisi mereka di tempat keempat dengan indeks reputasi merek 2.508.554, dan THE BOYZ juga mempertahankan posisi mereka di tempat kelima dengan skor 2.160.346.

Lihat 30 teratas untuk bulan ini!

Baca Juga: Update ! Jungkook BTS Resmi Merilis foto Konsep Terbaru Untuk Album Solo Pertama ‘GOLDEN’

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x