Reaksi Tak Terduga Heeseung ENHYPEN Viral Saat Penggemar Menyerahkan Kartu Foto Jungkook BTS

- 8 Oktober 2023, 14:33 WIB
Heeseung ENHYPEN , Jungkook BTS
Heeseung ENHYPEN , Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Anggota ENHYPEN Heeseung mendapatkan perhatian netizen setelah video dia menandatangani kartu foto Jungkook BTS yang langsung menjadi viral.

Saat ini, ENHYPEN sedang dalam tur dunia FATE mereka di AS. Ini dimulai pada 6 Oktober di Los Angeles, California, dan grup tersebut telah mengumpulkan reaksi eksplosif dari penggemar yang menghadiri pertunjukan tersebut.

Salah satu bagian menyenangkan dari konser ENHYPEN adalah sesuatu yang disebut "send-off."

Pada dasarnya, para member keluar di akhir pertunjukan dan berinteraksi secara pribadi dengan beberapa penggemar terpilih yang memegang tiket setara VIP.

Baca Juga: Sudah Diumumkan ! Berikut Daftar Boy Grup Paling Populer Bulan Oktober !

Setelah konser LA, penggemar memposting video yang diambil selama send-off di mana para penyanyi berinteraksi dengan mereka dengan santai saat mereka menandatangani tanda tangan dan mengambil foto.

Semua anggota ENHYPEN memikat penonton dengan sikap mereka yang rendah hati dan penuh perhatian.

Tetapi video khusus Heeseung yang mendapat perhatian khusus adalah dari seorang pengguna Twitter yang menyebutkan dalam keterangan bahwa penyanyi tersebut sedang menandatangani tanda tangan untuk teman mereka.

Namun, pada saat itu, teman OP (poster asli) tidak memiliki apa-apa selain kartu foto Jungkook untuk mendapatkan tanda tangan.

Baca Juga: Jungkook BTS Bahas Album Solo Dan Alamatnya Yang Bocor “Saya Pikir Ini Takdir Dan Saya Tidak Peduli !”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x