Penyebar Rumor Palsu Terkait Penampilan Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse Resmi Meminta Maaf

- 8 Oktober 2023, 14:39 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mereka yang mengarang Rumor Palsu untuk Menodai Reputasi Lisa BLACKPINK di China Resmi Meminta Maaf.

Sebelum penampilan Lisa di Crazy Horse, sekelompok individu dari China menggunakan AI untuk membuat video palsu Lisa dan kemudian menyebarkan desas-desus palsu bahwa Lisa akan tampil telanjang di Klub 'Crazy Horse'.

Dalam sebuah surat, individu pertama menulis: "Saya meminta maaf kepada penggemar Lisa dan Lisa. Saya seharusnya tidak mengedarkan video di balik layar Lisa, saya juga tidak seharusnya menggunakannya untuk menghasilkan uang.

Saya sangat mengakui kesalahan saya, dan ini adalah permintaan maaf kepada Aiyu kecil. Saya minta maaf di sini, mohon maafkan saya, penggemar Lisa.”

Baca Juga: Tetap Eksis Meski Sedang Wamil Jin BTS Sukses Pertahankan Popularitasnya Yang Menakjubkan

Orang kedua menulis: “Maaf, saya minta maaf kepada penggemar Lisa dan Lisa. Saya seharusnya tidak membuat video AI yang dimanipulasi dari Lisa yang membagikannya di WeChat dan mendapat untung darinya.

Saya harap Lisa dan penggemarnya bisa memaafkan saya. Saya memohon pengampunan Anda dan menghargai pengingat semua orang!”

Individu lain menyatakan penyesalan yang mendalam: “Saya meminta maaf kepada penggemar Lisa dan pendukung Lisa, sama seperti saya meminta maaf kepada penggemar Kim Doyoung dan Bummo.

Saya tidak memikirkan konsekuensinya ketika saya membuat komentar itu. Saya benar-benar minta maaf. Saya akan merenungkan diri saya sendiri dan segera menghapus akun ini.”

Baca Juga: NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Pertama Membuat Album Selama 10 Minggu Di 60 Besar Billboard 200

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x