Spekulasi Meladak ! The Kid LAROI Posting Foto Bersama Jungkook BTS, Memicu Aroma-aroma Kolaborasi

- 9 Oktober 2023, 11:53 WIB
Jungkook BTS Berspekulasi Collab The Kid LAROI
Jungkook BTS Berspekulasi Collab The Kid LAROI /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS memulai musim panas dengan single debut solonya yang sukses besar, "Seven," yang menampilkan rapper Amerika Latto.

Jungkook BTS melanjutkan kesuksesannya dengan hit solo "3D," yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow, dan mengikutinya dengan pengumuman resmi mengenai album debut solonya yang sangat dinanti-nantikan, GOLDEN.

Jungkook akan merilis album solo full-length pertamanya pada 3 November, dan ARMY menantikan kegiatan promosi yang menarik, termasuk acara fansign panggilan video pada 11 November, konser GOLDEN Live On Stage pada 20 November di Jangchung Arena, dan banyak lagi.

Di antara kegembiraan, ARMY telah dibubu dengan spekulasi tentang siapa yang mungkin ditampilkan di album mendatang.

Baca Juga: Penyebar Rumor Palsu Terkait Penampilan Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse Resmi Meminta Maaf

Album ini akan memiliki 11 lagu, dan sejauh ini, hanya judul "3D," "Seven (versi eksplisit)," dan "Seven (versi bersih)" yang dikonfirmasi.

Setelah penyanyi-penulis lagu Amerika Victoria Monét menyukai tweet ARMY tentang harapan untuk kolaborasi antara dia dan Jungkook, banyak yang mulai berspekulasi bahwa itu adalah petunjuk bahwa kolaborasi dapat dilakukan.

Banyak tanda juga menunjukkan kemungkinan kolaborasi antara Jungkook dan penyanyi-penulis lagu Australia The Kid LAROI.

Jungkook sebelumnya menunjukkan cinta kepada artis Australia setelah mengcover lagu hitnya "STAY" di Weverse live pada tahun 2021 dan terlihat menonton set The Kid LAROI selama Coachella 2023 pada bulan April.

Baca Juga: Tetap Eksis Meski Sedang Wamil Jin BTS Sukses Pertahankan Popularitasnya Yang Menakjubkan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x