You & Me: Jennie BLACKPINK Masuk Dalam 20 Besar Tangga Lagu Global Spotify Dengan Lagu Solo Baru !

- 8 Oktober 2023, 15:21 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Single solo Jennie BLACKPINK yang baru dirilis, You & Me, telah menyaksikan debut besar di Tangga Lagu Global Spotify. Ini menjadi lagu solo pertamanya yang melakukan hal tersebut.

Jennie BLACKPINK melakukan debut Spotify Global Chart dengan lagu solo You & Me yang baru saja dirilis. Jennie diketahui melakukan debut solonya dengan single hits SOLO yang dirilis pada tahun 2018.

Rilisan terbaru penyanyi tersebut sempat digoda saat Born Pink World Tour BLACKPINK. Rilisan single terbarunya You & Me keluar dalam versi original dan Coachella. You & Me saat ini sedang menciptakan gebrakan di tangga musik.

Jennie BLACKPINK membuka debut solo terbesarnya di Global Chart Spotify dengan single yang baru dirilis 'You & Me'. Jennie BLACKPINK merilis single ‘You & Me’ yang sangat ditunggu-tunggu pada 6 Oktober.

Baca Juga: Hyeri Girls' Day Secara Emosional Mengucapkan Selamat Kepada Sojin Atas Pernikahannya — Inilah Yang Dia Kataka

Sejak hari perilisannya, ‘You & Me’ telah membuat gempar di chart musik di Korea Selatan, Jepang, dan global.'You & Me' (versi Coachella)berhasil masuk dalam daftar 20 Besar di tangga lagu Lagu Top Global Spotify dengan debut di No.18.

Hal ini dimungkinkan dengan 4.660.153 streaming terfilter yang dikumpulkan 'You & Me' (versi Coachella) dalam 24 jam pertama di platform streaming audio, Spotify.

Dengan pencapaian 'You & Me' (versi Coachella), Jennie BLACKPINK telah mendapatkan predikat sebagai entri pertamanya ke dalam daftar Top 20 tangga lagu tersebut.

'You & Me' pertama kali dibawakan saat pembukaan Tur Dunia Born Pink BLACKPINK di Seoul pada Oktober 2022. Kemudian pada April 2023, Jennie membawakan versi remix dari lagu tersebut selama Festival Musik Coachella.

Baca Juga: Jungkook BTS Bicara Tentang Album Mendatang Dan Mengatasi Pelanggaran Privasi di Masa Lalu !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x