Jimin BTS Jadi Artis Korea Pertama Yang Memiliki 3 MV, Melampaui 100 Juta Viewers Di YouTube

- 9 Oktober 2023, 15:04 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin terus membuktikan statusnya sebagai artis yang sangat dihormati di industri musik Korea setelah debut solo resminya.

Memungkinkannya untuk memamerkan rentang nadanya yang unik dan penuh warna di samping gerakan tariannya yang sangat kuat namun anggun.

Pada tahun 2023, Jimin telah merilis total 3 video musik sebagai artis solo, dua di antaranya adalah video musik solo ('Like Crazy' & 'Set Me Free Pt.2') untuk album debut solonya.

Sementara, satu adalah kolaborasi ('Vibe' dengan Taeyang). Ketiganya telah tampil sangat baik dan telah mengumpulkan jutaan penayangan di YouTube.

Baca Juga: Netizen Pertanyakan Hubungan Lisa Dan Jennie BLACKPINK “ Mengapa Lisa Tidak Menunjukan Dukungan Untuk Jennie?”

Mereka telah memikat penggemar dan non-penggemar di seluruh dunia untuk berbagai alasan termasuk sinematografi yang sempurna, koreografi yang menarik dan ekspresi sempurna dari lirik yang indah, di antara banyak hal lainnya.

Pada 5 Oktober, 'Like Crazy' melewati angka 100 juta penayangan hanya dalam 6 bulan sejak dirilis, dan tonggak utama ini dapat dicapai lebih cepat jika bukan karena masalah penayangan yang terus-menerus dihapus dari video musik di platform berulang kali sejak dirilis.

Jadi, untuk dapat mencapai tonggak sejarah ini, dan itu terlalu organik, tanpa bantuan iklan, sangat mendebarkan bagi penggemar.

Ini menjadi video musik kedua Jimin yang mencapai sasaran ini. 'Set Me Free Pt.2', lagu pra-rilisnya, telah mencapai tonggak sejarah yang sama hanya dalam waktu 4 bulan sejak hari rilisnya.

Baca Juga: Memicu Kemarahan ! Wamil BTS Kembali Jadi Sorotan Setelah Banyak Atlet Korea Yang Di Bebaskan Dari Wamil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x