Siap-siap! Jungkook BTS Dikonfirmasi Tampil Di MTV Europe Music Awards 2023 November Ini !

- 9 Oktober 2023, 12:10 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Jungkook BTS telah dikonfirmasi untuk tampil di Europe Music Awards tahun ini yang akan diadakan pada bulan November tahun ini.

Jungkook BTS siap tampil di MTV Europe Music Awards 2023. Idol tersebut dijadwalkan merilis album solo pertamanya KEEMASAN segera dan para penggemar berspekulasi bahwa dia mungkin akan menampilkan lagu-lagu barunya di acara penghargaan.

Jungkook akan tampil di MTV EMA 2023
Pada tanggal 7 Oktober dipastikan bahwa anggota Jungkook BTS akan tampil di MTV Europe Music Award 2023.

Acara penghargaan tahun ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 5 November dan akan diadakan di Paris. Ia juga dinominasikan dalam tiga kategori, Lagu Terbaik untuk Tujuh yang menampilkan Latto, Penggemar Terbesar, dan K-Pop Terbaik.

Baca Juga: Viral ! Heeseung ENHYPEN Mendapat Perhatian Setelah Reaksi INI Terhadap Photocard Jungkook BTS

Karena Jungkook akan merilis album solonya hanya beberapa hari sebelum acara ini, para penggemar mengantisipasi bahwa dia mungkin akan tampil di rilisan barunya.

Pada tanggal 4 Oktober terungkap bahwa maknae BTS akan merilis album pertamanya sebagai solois. Album bertajuk GOLDEN ini akan dirilis pada 3 November.

GOLDEN akan terdiri dari 11 track yang juga akan menyertakan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya Seven yang menampilkan rapper Amerika Latto dan 3D yang menampilkan Jack Harlow.

Lagu solonya menjadi viral dan terus mendominasi tangga lagu global. Selebriti, influencer, dan penggemar telah mengambil bagian dan menari mengikuti lagu hitnya.

Baca Juga: SELAMAT! 'Layover' V BTS Dominasi Official Chart Inggris Selama 4 Minggu, Buktikan 'Popularitas Global'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x