SELAMAT! 'Layover' V BTS Dominasi Official Chart Inggris Selama 4 Minggu, Buktikan 'Popularitas Global'

- 9 Oktober 2023, 12:02 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Album solo V BTS 'Layover' telah menaklukkan tangga lagu Eropa, menyoroti popularitas globalnya. Album solo V 'Layover' menduduki peringkat ke-3 di chart album IFPI (Federasi Internasional Industri Fonografi) Yunani pada minggu pertama bulan Oktober, menandai minggu ketiga berturut-turut di 10 besar.

'Lay Over' juga menunjukkan momentum yang kuat di UK Official Chart, menjadi solois K-pop pertama yang memasuki chart download album selama empat minggu berturut-turut.

Judul lagu 'Slow Dancing' juga menempati posisi 20 besar Official Single Download Chart dan Single Sales Chart selama empat minggu berturut-turut.

Setelah dirilis pada tanggal 8 September, 'Layover' debut di nomor 1 di UK Official Album Download Chart, dan judul lagunya 'Slow Dancing' menduduki puncak Official Single Sales Chart dan Single Download Chart.

Baca Juga: 8 Lagu K-pop Terbaik September 2023: '3D' Jungkook, 'Top or Cliff' Kim Sejeong, LEBIH BANYAK!

V BTS menjadi solois K-pop pertama yang secara bersamaan menduduki tiga puncak tangga lagu, membuatnya mendapatkan 'UK Chart Specialist Awards'.

Video musik lagu 'Layover' Love Me Again' juga menjadi artis K-pop pertama yang menduduki puncak chart 'Tidal UK Top Video' dan Apple Music UK Video Chart, membuktikan popularitasnya di Inggris.

Album 'Layover' menduduki peringkat ke-4 di chart 'Top 100 Album' Jerman, ke-5 di chart 'Top 100 Download', ke-6 di 'Album Top 150' SNEP Prancis, ke-12 di 'Top Album' Billboard Italia, ke-3 di Billboard Yunani Album Chart,

peringkat ke-35 di 'Top 100 Weekly' Spanyol, peringkat ke-4 di 'Physical Album' Swedia, dan peringkat ke-2 di tangga lagu 'Top Album' dan 'Physical Album' Polandia.

Baca Juga: V BTS Dikritik Karena Mengenakan Durag di Livestream- ARMY Terburu-buru Membela Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x