Jungkook BTS Mengungkap Foto Konsep Baru Menjelang Perilisan Album Solo GOLDEN

- 9 Oktober 2023, 15:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS telah merilis satu set foto konsep baru dari album mendatangnya GOLDEN.

Jungkook BTS akan merilis album solonya yang sangat dinantikan pada bulan November. Album solo pertamanya yang bertajuk GOLDEN akan dirilis pada 3 November pukul 1 siang KST.

Baru-baru ini maknae emas ini menggoda albumnya dengan merilis foto konsep baru yang menyampaikan tema yang akan menjadi dasar album barunya. Jungkook BTS memulai debutnya sebagai artis solo pada Juli 2023 dengan merilis Seven, single digital pertamanya.

Jungkook BTS baru-baru ini meluncurkan satu set foto konsep baru dari album mendatangnya GOLDEN.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Dikonfirmasi Tampil Di MTV Europe Music Awards 2023 November Ini !

Melalui GOLDEN Jungkook BTS akan berusaha menyampaikan pengalaman dari semua momen emas yang dialaminya sebagai anggota grup bintang pop global BTS.dan sebagai solois.

Jungkook BTS meluncurkan foto konsep SOLID. Ia merilis tiga foto dengan tampilan sporty. Pada gambar pertama, ia mengenakan pakaian serba putih dari ujung kepala hingga ujung kaki, tampak santai.

Pada gambar kedua, ia memperlihatkan sekilas tato lengan di lengannya dan pada gambar ketiga, ia terlihat mengenakan kaus abu-abu berdiri di samping karung tinju yang digunakan dalam tinju.

Jungkook BTS kemudian merilis foto konsep SUBSTANCE di mana ia tampil memukau dan tampan menampilkan aura starboy-nya. Seseorang dapat melihat semua tatonya dipajang di dinding latar belakang satu per satu. Sebelumnya dia telah merilis Foto konsep SHINE dimana dia terlihat sedang menjalani momen emasnya.

Baca Juga: Viral ! Heeseung ENHYPEN Mendapat Perhatian Setelah Reaksi INI Terhadap Photocard Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x