Seorang Reporter Berspekulasi Harga Kontrak Lisa BLACKPINK Bisa Bernilai Triliunan

- 9 Oktober 2023, 15:08 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 7 Oktober, di saluran YouTube 'Presiden Hiburan Lee Jin-ho', sebuah video berjudul 'Mengapa BLACKPINK hanyut secara keseluruhan' diposting.

BLACKPINK merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun ini dan saat ini sedang membahas perpanjangan kontraknya dengan YG Entertainment.

Sementara itu, rumor Jennie, Jisoo, dan Lisa meninggalkan YG muncul. Namun, YG Entertainment berkata, "Tidak ada konfirmasi dan kami sedang berdiskusi."

Lee Jin-ho, seorang reporter hiburan yang menjadi YouTuber, mengungkapkan, "Pembaruan BLACKPINK muncul sebagai topik hangat di industri hiburan,"

Menambahkan, "Dari sudut pandang YG, sambil mengakui kontrak individu antara anggota dan agensi lain, mereka tampaknya melakukan semua aktivitas penuh BLACKPINK.

Baca Juga: Jhope BTS Mendapat Sorotan Billboard Setelah Menjadi Prajurit Pasukan Khusus Di Militer

Dan hubungan antar member tidak sama seperti sebelumnya. Bahkan ada member yang sama sekali tidak membicarakan hal-hal pribadi selain pekerjaan. Tampaknya perpanjangan kontrak antara anggota dan YG menjadi sulit." Kata nya

Mengacu pada penampilan Lisa di Crazy Horse, sebuah acara kabaret terkenal di Paris, Prancis, dan mengungkapkannya di akun media sosial pribadinya, Lee Jin-ho berkata,

“Lisa membuat langkah liar. Di Korea, citra seorang idol sangat penting. Jadi akan sulit bagi Lisa untuk tampil di acara seperti itu jika dia telah menandatangani kembali dengan YG, ”jelasnya.

Mengenai rumor bahwa Lisa ditawari sekitar 50 miliar won oleh sebuah perusahaan Thailand, Lee Jin-ho berkata, “Memang benar bahwa anggota Korea Ji-soo, Jennie, dan Rosé menerima lebih banyak perhatian di Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x