Jhope BTS Mendapat Sorotan Billboard Setelah Menjadi Prajurit Pasukan Khusus Di Militer

- 9 Oktober 2023, 15:07 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Telah dilaporkan bahwa Billboard dan outlet media AS menunjukkan minat pada J-hope BTS menjadi tentara khusus di militer.

Pada 7 Oktober (waktu setempat), Billboard menyatakan, "J-Hope sedang bekerja keras, dan dia membagikan pesan melalui Weverse pada tanggal 6 Oktober untuk memperbarui ARMY tentang apa yang dia lakukan selama dinas militer wajibnya di Korea Selatan."

Diketahui, billboard dan outlet media Amerikamenunjukkan minat yang mendalam pada berita J-Hope BTS menjadi prajurit khusus.

TMZ melaporkan, "J-Hope, yang ditunjuk sebagai asisten instruktur Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, menjadi tentara pasukan khusus setelah menjalani tes yang keras, seperti menembak, berlari, dan duduk".

Baca Juga: Jimin BTS Jadi Artis Korea Pertama Yang Memiliki 3 MV, Melampaui 100 Juta Viewers Di YouTube

Sebelumnya pada tanggal 6, J-Hope memposting di Weverse, mengatakan "Saya telah menjadi prajurit khusus".

"Saya bekerja keras dan saya pikir saya telah beradaptasi dengannya lebih cepat dari yang saya harapkan. Peran memimpin dan membantu anak muda Korea mengambil langkah pertama mereka di militer adalah beban yang sangat besar”. Tambahnya

Dia melanjutkan, "Itu membuat saya merasa bangga menjadi anggota BTS", menambahkan "Saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja dan menjadi lebih dewasa".

Anggota Jin, yang mendaftar pada 13 Desember tahun lalu, juga seorang pejuang khusus dan telah dipromosikan menjadi Kopral lebih awal.

Baca Juga: Memicu Kemarahan ! Wamil BTS Kembali Jadi Sorotan Setelah Banyak Atlet Korea Yang Di Bebaskan Dari Wamil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x