Menegangkan ! Bruno Mars Buru-buru Batalkan Konser Tel Aviv Di Israel Karena Serangan Roket

- 10 Oktober 2023, 11:03 WIB
Bruno Mars
Bruno Mars /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Bruno Mars tiba-tiba membatalkan konser Tel Aviv, meninggalkan Israel dengan tergesa-gesa; ketegangan terlihat di wajahnya

Pada tanggal 9 Oktober, Bruno Mars membatalkan konser keduanya di Tel Aviv, Israel dan buru-buru berangkat ke Athena, Yunani melalui bandara.

Live Nation Israel, yang bertanggung jawab atas konser Bruno Mars, mengumumkan melalui media sosial, “Konser malam ini oleh Bruno Mars, yang dijadwalkan akan diadakan, telah dibatalkan. Kami akan secara otomatis mengembalikan uang tiket yang dibeli dengan kartu kredit.”

Di samping ini, di media sosial, ada foto Bruno Mars meninggalkan bandara dengan sekitar 60 anggota staf. Ekspresi tegang terlihat di wajah Bruno Mars.

Baca Juga: Memicu Kegemparan ! Kwon Eunbi Mengalami Kecelakaan Saat Tali Bajunya Lepas Di Festival Universitas

Bruno Mars juga membatalkan konsernya di panggung perayaan Formula One Grand Prix, yang dijadwalkan berlangsung di Qatar Minggu depan.

Sementara, DJ Snake diketahui juga dijadwalkan akan tampil di atas panggung bersama  Bruno Mars.

Sebelumnya, pada tanggal 4 Oktober, Bruno Mars mengadakan konser pertamanya di Israel. Pertunjukan itu sukses, dengan 60.000 penonton yang hadir.

Bruno Mars mendapatkan popularitas luar biasa sejak debutnya pada tahun 2010. Albumnya telah terjual lebih dari 130 juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga: Makin Meresahkan ! Situasi BLACKPINK Saat Ini: Lisa Dikritik, Jennie Dipuji

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x