NewJeans, IVE dan BLACKPINK Menduduki Peringkat Teratas Dalam Peringkat Reputasi Brand Girl Grup Bulan Oktober

- 9 Oktober 2023, 15:14 WIB
Minji, Yujin, dan  Jisoo
Minji, Yujin, dan Jisoo /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Peringkat reputasi brand girl grup bulan Oktober diumumkan. NewJeans menduduki puncak daftar dan IVE mengikuti

Peringkat reputasi brand girl grup terbaru untuk bulan Oktober telah diumumkan oleh Korean Business Research Institute.

Pemeringkatan ini didasarkan pada analisis menyeluruh terhadap partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas untuk berbagai girl group. Data yang digunakan untuk penilaian ini dikumpulkan dari tanggal 9 September hingga 9 Oktober.

Selama empat bulan berturut-turut, NewJeans telah mengamankan posisi teratas dalam peringkat reputasi merek untuk bulan Oktober, dengan indeks reputasi merek terkemuka sebesar 5.661.944.

Baca Juga: Kocak! Cha Eun Woo Membuat Kejutan Cameo Di Strong Girl Nam Soon Karya Lee Yoo Mi

Dalam analisis kata kunci, frasa seperti Billboard, GODS, dan League of Legends Worlds muncul di peringkat tinggi, sementara istilah terkait seperti dipilih, direkam, dan dirilis paling menonjol. Yang mengesankan, analisis positif-negatif mencerminkan skor 89,82 persen untuk reaksi positif.

Dalam pemeringkatan reputasi merek bulan September sebelumnya, NewJeans juga mempertahankan posisi terdepannya dengan indeks reputasi merek sebesar 7.674.756.

Analisis kata kunci untuk bulan itu menyoroti frasa seperti Super Shy, OST, dan Billboard, dan istilah terkait mencakup menyegarkan, menawan, dan imut. Sekali lagi, analisis positif-negatif menunjukkan skor yang kuat sebesar 89,82 persen untuk reaksi positif.

Naik ke posisi kedua, Mencapai indeks reputasi merek sebesar 4.207.863 pada bulan Oktober, meningkat secara signifikan dari indeks bulan September sebesar 3.421.212.

Baca Juga: Luar Biasa! FANCY TWICE Melampaui 600 Juta Penayangan, Menjadi MV Ke-4 Grup Yang Mencapai Prestasi Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x