Usaha Tak Mengkhiati Hasil ! Mimpi Masa Kecil Jungkook BTS Jadi Kenyataan Dengan Cara Tak Terduga

- 10 Oktober 2023, 11:15 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setiap orang memiliki keinginan dan impian, tetapi terkadang mereka menjadi kenyataan dengan cara yang tidak kita harapkan.

Misalnya, "belahan jiwa" yang Anda rindukan mungkin memiliki empat kaki, seperti hewan peliharaan.

Atau "pekerjaan impian" Anda mungkin merupakan karier yang belum terlintas dalam pikiran Anda.

Selama bertahun-tahun, Jungkook BTS membuat banyak keinginannya menjadi kenyataan, dari menjadi bintang dunia hingga mendapatkan tato.

Dalam sebuah wawancara, Jungkook mengungkapkan bahwa dia pernah bermimpi menjadi Haku, naga terbang yang berubah bentuk dari film anime Spirited Away.

Baca Juga: Tak Perlu Alat Gym, Ini Cara Dapatkan Perut Roti Sobek Seperti Jungkook BTS

“Pertama, saya ingin menjadi karakter boy dari Spirited Away. Namanya Haku.” Kata Jungkook

Jungkook memberikan dua alasan untuk ini; “Dia sangat tampan dan bisa berubah menjadi naga. Jadi, bayangkan betapa kerennya itu pasti terlihat dari sudut pandang siswa kelas satu.”

Jungkook berkata, "Saya terpesona olehnya dan berpikir, 'Saya harus seperti dia nanti.'" Siapa yang bisa tahu bahwa mimpi fantastis ini, dalam beberapa hal, akan menjadi kenyataan?

Anak laki-laki kecil yang memimpikan naga tumbuh menjadi sama "cantiknya" seperti Haku - terlebih lagi, ARMY akan mengatakan! Visual cantik Jungkook telah muncul dalam iklan di seluruh dunia, dan namanya telah menghiasi daftar kecantikan internasional.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah