Jimin BTS Memegang Posisi No.1 Sebagai Idol Pria Paling Populer Di Jepang Selama 8 Bulan Terakhir

- 10 Oktober 2023, 11:10 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS sekali lagi memperkuat popularitasnya yang luar biasa dengan terpilih sebagai idola pria Korea paling populer di Jepang

Jimin BTS  mencapai prestasi ini dengan mengamankan tempat nomor satu dalam survei yang dilakukan oleh outlet media Hallyu Jepang Danmee dari 21 September hingga 28 September.

Jimin BTS terpilih sebagai idola pria Korea Selatan paling cerdas yang bersinar pada bulan September.

Dari total 7.614 suara yang diberikan, Jimin menerima 3.591 suara, terhitung 47,16% suara yang mengesankan, mengamankan tempatnya di puncak. Dengan pencapaian ini, Jimin kini telah mempertahankan posisi nomor satu dari Februari hingga September.

Baca Juga: Jungkook BTS Akan Mengadakan Showcace Solo ‘GOLDEN’ Offline Dan Streaming Online Secara Serentak

Survei ini memilih 21 kandidat berdasarkan indeks aktivitas dan indeks reputasi merek mereka di Korea, sebutan bulanan di Twitter, dan tampilan artikel di Danmee.

Setiap orang diizinkan untuk memilih hanya sekali, membuat kemenangan Jimin semakin signifikan.

Outlet media menyoroti Jimin sebagai penari utama dan vokalis utama BTS, dengan senyum menawannya sebagai salah satu sifatnya yang paling menarik.

Mereka juga menyebutkan album solonya "FACE," yang dirilis pada bulan Maret tahun ini, dan partisipasinya sebagai duta global untuk Dior di pameran "LADY DIOR CELEBRATION".

Baca Juga: Menegangkan ! Bruno Mars Buru-buru Batalkan Konser Tel Aviv Di Israel Karena Serangan Roket

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah