Jimin BTS Secara Terang-terangan Beberkan Karir Solo Dan Aspirasi Masa Depan Di Elle Korea

- 10 Oktober 2023, 14:27 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS tampil untuk menghiasi sampul edisi November Elle Korea. Artis Korea Selatan yang populer memancarkan pesona tak terbantahkan yang menghiasi perhiasan high-end Tiffany.

Setelah pemotretan yang menawan, Jimin duduk untuk wawancara di mana dia membahas bagaimana rasanya mencapai kesuksesan mandiri.

Baru-baru ini termasuk rilis album solo dan bermitra dengan merek sebagai duta besar. Merefleksikan pencapaian ini, dia berkata,

"Saya menyadari betapa malunya saya, tetapi ini adalah kesempatan untuk memahami pertumbuhan yang perlu saya pelihara dalam diri saya untuk masa depan. Keyakinan dibangun di atas kesiapsiagaan."

Baca Juga: Usaha Tak Mengkhiati Hasil ! Mimpi Masa Kecil Jungkook BTS Jadi Kenyataan Dengan Cara Tak Terduga

Mengenai proyeknya saat ini, Jimin berbagi dengan mengatakan, "Seperti biasa, saya dengan teguh mengerjakan musik. Aspirasi saya adalah untuk menantang diri saya sendiri dalam sejumlah besar genre." Bintang BTS itu membuktikan keinginannya untuk berkembang sebagai seorang artis.

Jimin tidak asing untuk berinteraksi dengan penggemarnya dengan tulus, berbagi pemikirannya tentang menjelajah ke karir solo melalui siaran langsung baru-baru ini.

Tekadnya nyata ketika dia berkata, "Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa unggul. Saya akan bekerja keras untuk menjadi penyanyi yang lebih baik, jadi tolong antisipasi usaha di masa depan."

Ulang tahunnya yang akan datang pada 13 Oktober membuat banyak penggemar penasaran.

Baca Juga: Tak Perlu Alat Gym, Ini Cara Dapatkan Perut Roti Sobek Seperti Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x