Menghebohkan! Kontrak Eksklusif 5 Anggota PENTAGON Berakhir— Inilah Yang Terjadi !

- 10 Oktober 2023, 11:20 WIB
PENTAGON
PENTAGON /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Keputusan beberapa anggota PENTAGON untuk tidak memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Cube Entertainment secara resmi diumumkan oleh perusahaan hiburan tersebut pada tanggal 9 Oktober.

Dalam pernyataan rincinya, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa pemutusan kontrak eksklusif dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok menyusul diskusi ekstensif dan terbuka dengan para anggota.

Perusahaan mengucapkan terima kasih atas perjalanan kolaboratif selama tujuh tahun terakhir dan meminta dorongan dan dukungan hangat untuk para anggota yang keluar saat mereka memulai babak baru.

Yeo One Mengungkapkan Alasan Sepenuh Hati untuk Keluarnya Kontrak: Menargetkan Tantangan Baru untuk Menampilkan Sisi Alam Semesta yang Lebih Baik
Yeo One, salah satu anggota yang keluar, memberikan wawasan lebih lanjut tentang keputusannya melalui surat tulisan tangan yang menyentuh hati di hari yang sama.

Baca Juga: Jungkook BTS Buka-bukaan Tentang Kebocoran Alamat Rumah Kepada ARMY: 'Orang Yang Pergi Ke Rumah Orang Lain...'

Dalam suratnya, ia menyatakan bahwa pilihannya untuk tidak memperbarui kontrak berasal dari keinginannya akan tantangan baru, yang bertujuan untuk menampilkan sisi yang lebih baik dari Universe, nama fandom yang diasosiasikan dengan Pentagon.

Pernyataan komprehensif Yeo One berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Pentagon Yeo One. Sudah 10 tahun sejak saya menjadi trainee bersama

Cube Entertainment, yang memulai segalanya dengan saya. Saya ingin mengucapkan selamat yang tulus kepada keluarga Cube Entertainment yang telah mendukung saya baik secara materi maupun spiritual meskipun saya memiliki kekurangan selama 10 tahun.

Baca Juga: Mix Panggung 'You & Me' Jennie BLACKPINK Oeh YG Menjadi Viral— 'Apakah Ini Nyata?'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah