Idol Generasi Ketiga INI Mengejutkan Dunia Dengan Pengumuman Kejutan Bayi, Siapakah Dia?

- 10 Oktober 2023, 14:40 WIB
Idola Generasi Ketiga INI Mengejutkan Dunia Dengan Pengumuman Kejutan Bayi, Siapakah Dia?
Idola Generasi Ketiga INI Mengejutkan Dunia Dengan Pengumuman Kejutan Bayi, Siapakah Dia? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Mantan anggota Hello Venus, Chae Joo Hwa, yang dikenal dengan nama idolanya Lime, membuat senang para penggemar dengan berbagi momen mengharukan setelah kelahiran anak pertamanya.

Chae Joo Hwa, mantan anggota Hello Venus, mengungkapkan kabar gembira tentang kelahiran bayinya di Oktober.

Pada bulan Mei lalu, idol sekaligus aktris berbakat ini awalnya mengumumkan kehamilannya melalui postingan Instagram, bahkan memanjakan penggemarnya dengan melihat sekilas sonogram bayinya.

Sekilas tentang Kedatangan Baru
Chae dengan setia mendokumentasikan perjalanan kehamilannya di profil Instagram-nya sejak dia membuat pengumuman yang menyentuh hati tersebut.

Baca Juga: WOW! 'Slow Dancing' V BTS Melampaui 100 Juta Streaming di Spotify, Menunjukkan Kekuatan Solo Yang Kuat

Menyusul pengumumannya yang menyentuh hati, Chae dengan berdedikasi membagikan detail perjalanan kehamilannya di profil Instagram-nya.

Baru-baru ini, ia melalui Instagram mengumumkan kelahiran anaknya melalui Instagram Stories, membagikan foto berharga kaki bayinya yang berlumuran tinta, kemungkinan diambil tak lama setelah kelahiran saat menangkap jejak kaki bayi tersebut.

Dalam keterangannya, ia dengan penuh kasih memperkenalkan nama anak tersebut sebagai Yi An sambil mengungkapkan optimismenya terhadap perjalanan yang akan datang.

Memperkenalkan nama anak tersebut sebagai Yi An dalam keterangannya, dia menyampaikan cintanya dan harapannya untuk perjalanan selanjutnya.

Baca Juga: Kemenangan Ganda Jungkook BTS: Entri Kedua Berturut-turut di 5 Teratas 100 Teratas Billboard!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah