Meski Hiatus, BTS Pecahkan Rekor Mereka Sendiri Di “Fact Music Awards 2023”

- 11 Oktober 2023, 11:18 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 10 Oktober berlangsung Fact Music Awards 2023 di Namdong Gymnasium di Incheon. Meskipun tidak hadir di acara tersebut, BTS berhasil membuat sejarah.

Fact Music Awards tahun ini adalah acara yang pahit bagi ARMY, karena tidak adanya BTS menonjol bagi mereka setelah mereka menetapkan kemenangan beruntun untuk Daesang dalam lima tahun terakhir berturut-turut.

Namun, penggemar bekerja keras untuk memastikan mereka bisa memenangkan penghargaan yang dipilih penggemar sebagai tanda kepastian bahwa ARMY di sini untuk tinggal meskipun hiatus sementara.

Anggota BTS dinominasikan dalam empat kategori berbeda: sebagai grup dan sebagai solois.

Baca Juga: Menimbulkan Spekulasi ! Rumor Hubungan Lisa Dan Jennie BLACKPINK Retak ?

Nominasi grup mereka adalah Best Choice Award Group dan Best Summer Music. Secara individual, Jin, RM, J-Hope, dan Jimin dinominasikan untuk Best Choice Award Solo, sementara Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook dinominasikan untuk Idol Plus Popularity Award.

Jungkook dan V juga dinominasikan untuk Best Fall Music, dan Suga menerima nominasi solo lainnya untuk Best Summer Music.

Pada akhirnya, member BTS akhirnya menang di hampir semua kategori di atas. Sebagai sebuah grup, mereka memenangkan FAN N STAR Choice Award, dan lagu peringatan 10 tahun mereka "Take Two" memenangkan Best Summer Music Award.

Mereka juga menang dalam kategori Artis Terpilih. Jimin membawa pulang Idol Plus Popularity Award, sementara V memenangkan Best Music Fall Award.

Baca Juga: Solidaritas ! Anggota ASTRO Merawat Adik Mendiang Moonbin Dengan Baik Sebagai Tanda Persahatan Abadi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah