Bikin Heboh! Seunghan RIIZE Membuat Kejutan Instagram Dengan Rumor Pacarnya !

- 11 Oktober 2023, 11:22 WIB
Seunghan RIIZE
Seunghan RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam perkembangan terakhir, Seunghan RIIZE sekali lagi menjadi pusat perhatian media, tapi kali ini bukan karena musik atau penampilannya.

Tangkapan layar yang dibagikan di ruang obrolan komunitas online pada 10 Oktober 2023 mengungkap dugaan sesi Instagram Live Seunghan dengan seorang wanita misterius yang diyakini sebagai pacarnya.

Pengungkapan ini telah membuat para penggemar terpecah dan mempertanyakan kualitas lingkaran dalamnya.

Instagram Live yang Misterius
Tangkapan layar, yang dibagikan oleh seorang pengguna dengan nama panggilan "Nang Nang", menangkap siaran langsung Instagram tiga arah yang melibatkan Seunghan dan tersangka pacarnya.

Baca Juga: Visual Sohee RIIZE di Foto Pra-Debut Mendapat Reaksi Negatif- BRIIZE Bela Idol !

Perlu dicatat bahwa siaran langsung ini tampaknya dilakukan melalui akun pribadinya, karena berbeda dengan akun resmi grup.

Jumlah penonton sangat rendah, dengan hanya empat orang yang menonton, menunjukkan bahwa ini adalah pertemuan intim, mungkin terdiri dari teman dekat.

Insiden ini menghidupkan kembali diskusi tentang kualitas persahabatan Seunghan dan perlunya dia lebih berhati-hati dalam memilih rekannya.

Fans dan netizen sama-sama vokal dalam mengutarakan pendapat mereka, dan beberapa di antaranya mengungkapkan rasa frustrasi mereka terhadap situasi tersebut.

Baca Juga: Idol Generasi Ketiga INI Mengejutkan Dunia Dengan Pengumuman Kejutan Bayi, Siapakah Dia?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah