Sisi Pemalu Lisa BLACKPINK Terungkap— Inilah Alasan Idol Bingung Karena Pembicaraan 'Seksi'

- 11 Oktober 2023, 11:24 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK , sensasi K-pop global, baru-baru ini membuat para penggemarnya terpesona, bukan karena penampilannya yang memukau, tetapi karena momen rasa malu yang menggemaskan di Bandara Incheon.

Sekilas tak terduga tentang dualitasnya yang menawan telah menjadi perbincangan di kota ini.

Kepercayaan Diri Lisa BLACKPINK di Panggung Berbeda dengan Sisi Pemalunya yang Terungkap Melalui Komentar Penggemar

Semuanya dimulai dengan penampilan Lisa yang menggemparkan "Crazy Horse" di Paris, sebuah pertunjukan yang membuat internet heboh dengan sekilas pakaiannya yang menawan.

Baca Juga: Bikin Heboh! Seunghan RIIZE Membuat Kejutan Instagram Dengan Rumor Pacarnya !

Meskipun sang idol memancarkan kepercayaan diri di atas panggung dan saat membagikan foto-foto seksinya, komentar tak terduga dari penggemarlah yang mengungkap sisi pemalunya.

Pada tanggal 10 Oktober, Lisa kembali ke Korea dari jadwalnya di luar negeri, terlihat seperti seorang superstar, saat dia menyapa penggemar dan media di Bandara Incheon.

Di tengah kemeriahan momen tersebut, salah satu penggemar berbagi interaksi menyenangkan dengan sang idola yang langsung menarik perhatian netizen.

Saat berjalan menuju mobilnya, seorang penggemar dengan bercanda mengatakan bahwa mereka tidak bisa tidur karena foto Instagram Lisa, yang banyak diasumsikan sebagai postingan terbarunya.

Baca Juga: Visual Sohee RIIZE di Foto Pra-Debut Mendapat Reaksi Negatif- BRIIZE Bela Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x