Jimin BTS Puncaki Tren Worldwide X Dan Wajah Baru Untuk Dior Spring 2024 & Kampanye Musim Gugur Tiffany & Co.

- 11 Oktober 2023, 14:48 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kekuatan Jimin dalam industri mode global dipamerkan dalam berbagai prestasi mengagumkan yang terlihat selama bertahun-tahun, dan itu terutama terbukti dalam bisnis mode mewah.

Minggu terakhir ini telah menunjukkan dampaknya dalam industri multi-triliun dolar yang sangat didambakan ini bahkan lebih jelas, memperkuat statusnya sebagai ikon mode global yang pengaruhnya berbicara untuk dirinya sendiri.

Jimin baru-baru ini diumumkan sebagai wajah kampanye koleksi Musim Gugur Tiffany & Co. serta kampanye koleksi Musim Semi 2024 Dior. Ini akan menjadi kampanye kedua yang dipelopori Jimin untuk Tiffany & Co., dan yang pertama untuk Dior sejak dia dinobatkan sebagai duta global untuk kedua merek mewah.

Khususnya, tidak ada orang Asia yang pernah menjadi wajah dari seluruh koleksi pakaian merek mewah, Jimin adalah yang pertama dalam sejarah, dan dia melakukannya dengan merek mode mewah Prancis terbesar.

Tidak ada yang bisa menjelaskan kekuatannya di industri ini lebih dari ini. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa dia juga duta global pria Asia pertama untuk Dior.

Baca Juga: RM BTS Beri Pengakuan Soal Pacarnya ?,”Saya Akan Kenalkan Jika Saya Punya”

Berita tentang aktivitasnya yang akan datang sebagai wajah koleksi Musim Semi 2024 Dior diumumkan melalui majalah WWD pada 9 Oktober, di mana Direktur Pria Artistik Dior, Kim Jones, tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Jimin dan menunjukkan banyak antusiasme untuk bekerja dengannya akhirnya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah, Mr. Jones mengatakan dia beruntung bertemu Jimin bertahun-tahun yang lalu dan bahwa mereka selalu berbicara tentang pakaian bersama.

Dia lebih lanjut menambahkan, 'Saya telah melihat kebangkitan dan kebangkitan Jimin. Dia memiliki gaya dan karakter yang luar biasa, itulah mengapa saya ingin memilikinya untuk kampanye."

Segera berita itu diumumkan, Jimin mengambil alih tren X di seluruh dunia dengan banyak tag, naik ke puncak daftar tren di seluruh dunia saat para penggemar berada di atas bulan untuk akhirnya mengalami kampanye pertamanya yang sangat dinanti-nantikan dengan Dior.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah