SELAMAT! Pemimpin Generasi Ke-4 IVE Dinobatkan 'Artis Terbaik Tahun Ini', Kemenangan Ganda!

- 11 Oktober 2023, 14:53 WIB
IVE
IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - IVE (terdiri dari anggota An Yujin, Gaeul, Ray, Jang Wonyoung, Liz, dan Lee Seo) telah meraih gelar "Artis Tahun Ini" setelah pengakuan mereka sebagai "Penampil Terbaik Dunia", yang menandai kemenangan ganda.

Pada tanggal 10, di "2023 The Fact Music Awards" yang diselenggarakan oleh The Fact dan diselenggarakan oleh FAN N STAR, IVE dianugerahi Artist of the Year, memperkuat status mereka sebagai girl grup generasi ke-4 terkemuka. "TMA 2023" berlangsung sore itu di Gimnasium Incheon Namdong.

Saat menerima penghargaan tersebut, IVE mengungkapkan, "Kami berterima kasih kepada pejabat The Fact atas penghargaan 'Artist of the Year'. Berkaca pada tahun lalu, kami telah terlibat dalam berbagai kegiatan, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf. anggota yang membantu kami menyelesaikannya dengan sukses dan sehat."

Mereka melanjutkan, "Menerima 'Artist of the Year' terasa luar biasa. Kami menganggapnya sebagai penyemangat untuk bekerja lebih keras tahun depan. Kami berharap minat terhadap IVE terus berlanjut.

Baca Juga: HEBOH! IVE Melakukan Lompatan Berani Ke Sisi Gelap Dengan Konsep 'Baddie'— Inilah Kata Para DIVE !

Kami bersiap untuk tahun yang sibuk dengan dimulainya tur dunia kami." tepat setelah konser kami baru-baru ini. Kami berjanji akan menyambut kalian dengan citra yang lebih baik tahun depan."

IVE melakukan debut mereka pada bulan Desember lalu dengan single pertama mereka "ELEVEN" dan dengan cepat naik ke puncak tangga lagu musik hanya dalam waktu tujuh hari.

Album lengkap pertama mereka "I've IVE" yang dirilis pada bulan April memecahkan rekor mereka sendiri dengan melampaui 1,6 juta penjualan. Judul lagu ganda mereka "Kitsch" dan "I AM" mendominasi situs musik besar, mencapai 11 kemenangan gabungan di acara musik

IVE akan memulai tur dunia pertama mereka "SHOW WHAT I HAVE" yang dimulai di Seoul pada tanggal 7 Oktober. Mereka juga akan merilis mini album pertama mereka "I'VE MINE" pada tanggal 13. Muncul di panggung "2023 The Fact Music Awards" sebelum comeback, IVE meningkatkan ekspektasi terhadap album baru mereka.

Baca Juga: Pilihan Fesyen NMIXX Di 'TMA' Mendapat Reaksi Beragam: 'Mengapa Terlihat Murahan?'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x