HEBOH! IVE Melakukan Lompatan Berani Ke Sisi Gelap Dengan Konsep 'Baddie'— Inilah Kata Para DIVE !

- 11 Oktober 2023, 14:50 WIB
IVE
IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam sebuah langkah berani yang membuat para penggemar bersemangat, IVE telah meluncurkan konsep yang sangat gelap untuk lagu mendatang mereka “Baddie,” dari album baru “IVE MINE.”

Pada tanggal 9 Oktober, Starship Entertainment merilis gambar konsep yang telah membuat media sosial heboh, dan kolaborasi grup dengan musisi Inggris dan direktur kreatif Hannah Diamond sungguh mengesankan.

Foto konsep tersebut menawarkan gambaran sekilas yang menggoda tentang dunia "Baddie", di mana setiap anggota IVE memancarkan pesona yang unik dan tegang.

Gambar Ahn Yujin menunjukkan dirinya dengan percaya diri bertengger di atas sepeda motor, dikelilingi oleh karangan bunga yang menyala dengan kelopak bunga yang bertebaran dengan anggun.

Baca Juga: Pilihan Fesyen NMIXX Di 'TMA' Mendapat Reaksi Beragam: 'Mengapa Terlihat Murahan?'

Ini adalah visual yang dramatis dan intens yang mengisyaratkan pengalaman mendebarkan yang akan datang.

Gaeul, di sisi lain, menjadi pusat perhatian di atas konsol game balap, tatapannya menembus lensa.

Dengan cahaya terang dari monitor permainan dan pecahan kaca menciptakan suasana yang intens, citra Gaeul tidak dapat disangkal menawan.

Rei, yang dikenal dengan gaya rambut kuncirnya yang indah, mengejutkan penggemar dengan ekspresi anggunnya saat duduk di atas sepeda. Kontras antara penampilan dan sikapnya menambah unsur intrik.

Baca Juga: Terpesona! 'WaterBomb Goddess' Kwon Eunbi Mengakhiri Konser Solo— Apa Yang Sebenarnya Terjadi di Balik Layar?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x