Perilaku Luar Biasa Anggota BTS INI Membuat Koreografer Choi Young Jun Terdiam— 'Tidak, Kamu Minum Dulu'

- 12 Oktober 2023, 11:33 WIB
Perilaku Luar Biasa Anggota BTS INI Membuat Koreografer Choi Young Jun Terdiam— 'Tidak, Kamu Minum Dulu'
Perilaku Luar Biasa Anggota BTS INI Membuat Koreografer Choi Young Jun Terdiam— 'Tidak, Kamu Minum Dulu' /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Penari dan koreografer terkenal Korea Choi Young Jun baru-baru ini melakukan wawancara dengan pembawa acara Korea Now Bella Kim, mempelajari pengalamannya sebagai pelatih tari di program survival idola dan karyanya dengan beberapa nama besar di K-Pop, terutama, BTS.

Choi Young Jun, yang ikut membuat koreografi lagu hit BTS tahun 2015 "I Need U," berbagi wawasan tentang waktunya bekerja dengan grup yang diakui secara global, menyoroti momen tak terlupakan yang menunjukkan karakter luar biasa para anggota.

Tindakan Kebaikan yang Tak Terduga
Hubungan Choi Young Jun dengan BTS tidak hanya bersifat profesional namun berasal dari keterikatan pribadi. Setelah sebelumnya bekerja sebagai penari untuk grup tersebut, dia sudah mulai menyukai bintang-bintang pemula.

Selama wawancara, Bella Kim meminta Choi Young Jun untuk menceritakan pengalamannya yang tak terlupakan bersama BTS, sehingga memunculkan kisah yang mengharukan.

Baca Juga: Apakah RM BTS Akhirnya Berkencan? Idol Terbuka Tentang Kehidupan Cintanya di Candid Livestream!

Choi Young Jun menekankan kerja keras grupnya, dan mencatat bahwa sebagai penari, fokus utamanya adalah menyempurnakan rutinitas tarian.

Sebaliknya, anggota BTS memikul tanggung jawab tambahan dalam menyanyi, menari, dan menyampaikan emosi melalui penampilan mereka. Pendekatan multi-segi terhadap kerajinan mereka sering kali membuat mereka terkuras secara fisik dan mental.

Anekdot paling mencolok yang dibagikan Choi Young Jun adalah tampilan kebaikan dan perhatian yang mendalam dari salah satu anggota BTS selama latihan menari yang sulit.

Saat seluruh tim kelelahan, salah satu anggota segera mengambil botol air. Awalnya berasumsi bahwa anggota tersebut bermaksud untuk memuaskan dahaganya sendiri, Choi Young Jun terkejut ketika botol itu malah ditawarkan kepadanya.

Baca Juga: TONTON! Jennie BLACKPINK Perlihatkan Penampilan Jazz Gerah Dalam Klip Langsung Kejutan— Sungguh Ajaib !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah