Luar Biasa! Jungkook BTS Bergabung Dengan Sensasi Musik Global INI: 'LOL The Variety...'

- 12 Oktober 2023, 11:36 WIB
Jungkook BTS Bergabung Dengan Sensasi Musik Global INI: 'LOL The Variety...'
Jungkook BTS Bergabung Dengan Sensasi Musik Global INI: 'LOL The Variety...' /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dunia musik akan menyaksikan perpaduan bakat yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika artis Australia The Kid Laroi, sensasi Korea Selatan Jungkook BTS, dan rapper Inggris Central Cee bergabung untuk single mendatang mereka, "TOO MUCH."

Industri musik dipenuhi dengan penantian saat trio pembangkit tenaga listrik ini meluncurkan karya kolaboratif mereka, yang akan dirilis pada tanggal 19 Oktober di Amerika Serikat dan 20 Oktober di Korea pada pukul 8 pagi.

Perpaduan Musik Global Diungkap saat Jungkook BTS, The Kid Laroi, dan Central Cee Mengumumkan Kolaborasi Besar
Sebuah pengumuman yang mengejutkan industri musik global, tiga kekuatan musik dari berbagai penjuru dunia bergabung untuk sebuah kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Jungkook BTS, sensasi Australia The Kid Laroi, dan rapper Inggris Central Cee bersiap untuk menciptakan mahakarya lintas budaya yang menjanjikan untuk mendorong batas-batas perpaduan musik.

Baca Juga: Perilaku Luar Biasa Anggota BTS INI Membuat Koreografer Choi Young Jun Terdiam— 'Tidak, Kamu Minum Dulu'

Pengungkapan kejutan ini datang melalui serangkaian video Youtube dari artis-artis yang terlibat, masing-masing memberikan bocoran tentang ekstravaganza musik yang akan datang.

Penggemar Musik Global Sangat Menantikan Kolaborasi Jungkook BTS, The Kid Laroi, dan Central Cee yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Pengumuman yang menggemparkan ini telah memicu banyak reaksi di seluruh dunia, dengan penggemar dan netizen mengekspresikan kegembiraan dan rasa ingin tahu mereka.

"Semua artis punya kewarganegaraan berbeda, jadi mereka memberi kami pengumuman waktu. New York, London, Seoul, Sydney? Lol"

Baca Juga: Apakah RM BTS Akhirnya Berkencan? Idol Terbuka Tentang Kehidupan Cintanya di Candid Livestream!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah