YG Konfirmasi Persiapan Debut Ahyeon, “Apakah Dia Akan Tetap Bersama BABYMONSTER?”

- 12 Oktober 2023, 11:32 WIB
Ahyeon BABYMONSTER
Ahyeon BABYMONSTER /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Masih ada tanda tanya seputar lineup debut terakhir grup wanita rookie YG BABYMONSTER

Baru-baru ini, YG Entertainment mengkonfirmasi debut BABYMONSTER pada bulan November melalui rilis poster COMING SOON.

Oleh karena itu, para anggota telah mulai berlatih koreografi untuk title track mereka dan bersiap untuk syuting MV pada akhir bulan ini.

Namun, pernyataan resmi YG tidak merinci berapa banyak anggota yang akan debut. BABYMONSTER awalnya ditetapkan untuk debut sebagai grup beranggotakan 7 orang dalam konten realitas "Evaluasi Terakhir" yang dirilis di YouTube dari bulan Maret hingga Agustus tahun ini.

Baca Juga: Cha Eun Woo Ceritakan Adegan Ciuman Dengan Seekor Anjing Sampai Mencicipi Makanan Anjing

Namun, baru-baru ini, rumor tentang Ahyeon yang dikeluarkan dari lineup debut mulai beredar secara online, menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Khususnya, di konser final "BORN PINK" Seoul BLACKPINK pada bulan September, hanya enam anggota BABYMONSTER yang terlihat di antara penonton, tidak termasuk Ahyeon, yang selanjutnya memicu spekulasi kepergiannya.

Sementara YG telah secara singkat mengkonfirmasi kepada media bahwa Ahyeon juga sedang mempersiapkan debutnya, tanggapan yang tidak jelas seperti itu telah menyebabkan lebih banyak kebingungan.

Dapat diartikan bahwa Ahyeon memulai debut dengan BABYMONSTER atau bergabung dengan grup wanita lain atau proyek Jepang baru, seperti yang disebutkan oleh Yang Hyun-suk dalam "Evaluasi Terakhir."

Baca Juga: “Jangan Sentuh Mereka” Mengapa Penggemar Kpop Ingin Lil Uzi Jauh Dari Artis Idola Mereka ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah