GEMPAR! Suga BTS Berterus Terang Tentang Ikon Musik Masa Remajanya— ARMY, Jangan Lewatkan Ini !

- 12 Oktober 2023, 11:40 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 10, video cuplikan untuk episode kesembilan belas 'Schüta,' yang menampilkan Kim Jong wan, vokalis Nell, diluncurkan di saluran YouTube resmi BTS, 'Bangtan TV.'

Dalam video tersebut, Suga memperkenalkan tamu hari itu, Kim Jong wan, dengan ekspresi kagum, dan menyatakan, "Saya merasa seperti menjadi orang suci hari ini. Saya gugup. Dialah orang yang bertanggung jawab atas masa remaja saya. bertahun-tahun."

Pengakuan Bangga: Kim Jong wan Mengekspresikan Kebanggaan Saat Suga Mengungkapkan Dampak Nell pada Perjalanan Musiknya

Saat Kim Jong-wan masuk, Suga secara terbuka mengungkapkan kekagumannya, dengan menyatakan, "Saya sangat dipengaruhi oleh Nell dalam musik yang saya buat." Sebagai tanggapan, Kim Jong wan mengakui, "Saya sangat bangga."

Baca Juga: Luar Biasa! Jungkook BTS Bergabung Dengan Sensasi Musik Global INI: 'LOL The Variety...'

Selama percakapan mereka, keduanya menyelidiki latar belakang lagu 'What Was It Like.' Kim Jong wan menambahkan sentuhan humor sambil tersenyum dan mengakui, "Sebenarnya saya sedikit takut. Pemandunya adalah Jungkook."

Kim Jong wan baru-baru ini menghadiri konser Suga sebagai penonton, sehingga terjadi perbincangan yang menyenangkan.

Ketika Suga berkomentar, "Apakah kamu datang pada hari pertama? Sorak-sorai paling hening hari itu," Kim Jong wan dengan bercanda menjawab, "Apakah kamu serius? Saya pikir telinga saya akan meledak," yang memicu tawa.

Menekankan pentingnya penampilan, Suga menyatakan, “Penyanyi adalah orang yang membuat musik, tapi menurutku mereka juga adalah artis.”

Baca Juga: Perilaku Luar Biasa Anggota BTS INI Membuat Koreografer Choi Young Jun Terdiam— 'Tidak, Kamu Minum Dulu'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x