Drama BLACKPINK Menghantam YG Dengan Keras— Akankah Mantra Ajaib BABYMONSTER Membantu Anjloknya Saham Agensi?

- 12 Oktober 2023, 15:30 WIB
Drama BLACKPINK Menghantam YG Dengan Keras— Akankah Mantra Ajaib BABYMONSTER Membantu Anjloknya Saham Agensi?
Drama BLACKPINK Menghantam YG Dengan Keras— Akankah Mantra Ajaib BABYMONSTER Membantu Anjloknya Saham Agensi? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di bidang K-pop dan hiburan, kesengsaraan YG Entertainment baru-baru ini telah mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh industri .

Sentuhan terbaru dalam kisah mencekam ini berkisar pada kisah pembaruan kontrak sensasi global BLACKPINK dan debut girl grup YG yang sangat dinantikan, BABYMONSTER.

Kini telah dikonfirmasi secara resmi bahwa BABYMONSTER akan melakukan debut, dan semua mata tertuju pada pendatang baru di dunia hiburan ini, yang diperkirakan akan memainkan peran penting dalam perjalanan penuh gejolak YG.

BABYMONSTER, sebuah girl grup multikultural yang beranggotakan dari Korea, Thailand, dan Jepang, telah menarik antisipasi yang sangat besar dari para penggemar di seluruh dunia sejak pengumumannya awal tahun ini.

Baca Juga: Akankah Ahyeon Debut Sebagai Anggota BABYMONSTER? YG Update Status Idol di Grup !

Saluran YouTube resmi grup ini, yang dibuat sebelum debut mereka, memiliki 3,12 juta pelanggan, menggarisbawahi kehebohan di sekitar mereka.

Awalnya dijadwalkan untuk debut di bulan September, YG memutuskan untuk menunda peluncuran BABYMONSTER, dengan alasan proses pemilihan lagu yang cermat yang bertujuan untuk memberikan hasil terbaik.

Keputusan ini memberikan sorotan langsung pada grup tersebut, karena saham industri hiburan diketahui berfluktuasi berdasarkan nasib artis-artis utama mereka.

Perjuangan YG Entertainment Semakin Dalam Saat Drama Kontrak BLACKPINK Terungkap

Baca Juga: Jungkook BTS: 'ARMY Adalah Cahaya... Mereka Membantuku Bangkit Kembali'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah