Girl Group Baru ATTRAKT Dikabarkan Memiliki Hingga 9 Anggota— Pergeseran Besar Dari FIFTY FIFTY?

- 13 Oktober 2023, 11:44 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam sebuah pengungkapan yang menakjubkan, K-media telah mengungkap detail menggiurkan seputar girl grup ATTRAKT yang akan datang.

Bersiaplah untuk terkejut, saat kita menyelidiki wawasan menarik yang terungkap.

Girl Group Mendatang ATTRAKT Memiliki 7 hingga 9 Anggota: Dari FIFTY FIFTY hingga Girl Group Berukuran Besar

Hal pertama yang mengejutkan adalah ukuran grup – dilaporkan bahwa girl grup baru ATTRAKT akan terdiri dari 7 hingga 9 anggota.

Baca Juga: Drama BLACKPINK Menghantam YG Dengan Keras— Akankah Mantra Ajaib BABYMONSTER Membantu Anjloknya Saham Agensi?

Pengungkapan ini menandai perubahan signifikan dari upaya label sebelumnya, FIFTY FIFTY, yang memiliki roster yang jauh lebih kecil.

Besarnya ansambel ini menimbulkan pertanyaan tentang ambisi besar ATTRAKT dan tingkat bakat yang ingin mereka tunjukkan.

Selain itu, waktu terus berjalan bagi para penggemar yang bersemangat karena label ATTRAKT menetapkan jadwal ambisius untuk debut grup baru ini. Menurut laporan, debut yang sangat dinanti-nantikan ini akan terungkap pada bulan Juni 2024, hanya 12 bulan dari sekarang.

Perubahan haluan yang cepat ini menekankan komitmen ATTRAKT untuk memasuki dunia K-pop dengan penuh semangat, dan hal ini pasti akan membuat hati para penggemar K-pop berdebar kencang.

Baca Juga: Akankah Ahyeon Debut Sebagai Anggota BABYMONSTER? YG Update Status Idol di Grup !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x