Kembaran NewJeans Minji? Kontestan 'Tiket Alam Semesta' Mengejutkan Kelinci Dengan Kemiripan Yang Luar Biasa

- 13 Oktober 2023, 11:55 WIB
Kembaran NewJeans Minji? Kontestan 'Tiket Alam Semesta' Mengejutkan Kelinci Dengan Kemiripan Yang Luar Biasa
Kembaran NewJeans Minji? Kontestan 'Tiket Alam Semesta' Mengejutkan Kelinci Dengan Kemiripan Yang Luar Biasa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Saat SBS Korea bersiap untuk memperkenalkan proyek debut girl grup global bertajuk "Universe Ticket", dunia K-pop dipenuhi dengan penantian.

Acara ini menjanjikan akan menghadirkan bakat-bakat segar, dan semua mata tertuju pada 82 kontestan muda yang bersaing untuk mendapatkan tempat di girl grup beranggotakan 8 orang tersebut.

Sensasi INFP: Mengenal Bang Yunha yang Enigma dari Universe Ticket Fame
Bang Yunha (방윤하) adalah peserta pelatihan Korea Selatan di bawah F&F Entertainment. Dia terkenal karena berpartisipasi dalam acara survival Universe Ticket.

Pada 13 Juli 2023, Yunha diperkenalkan sebagai kontestan acara survival SBS Universe Ticket. Dia juga berkontribusi pada lagu seperti “같이 갈래? (Ikut denganku?)” (Alam Semesta).

Baca Juga: Heboh! Video Studio Misterius Jimin BTS Mengungkap Rahasia Mengejutkan Tentang INI

Tipe kepribadian MBTI-nya adalah INFP. Dia dan Gina De Bosschere adalah teman, seperti yang terungkap di Instagram Story Gina.

Di antara peserta audisi, Bang Yunha baru-baru ini menarik perhatian dengan cara yang agak tidak terduga.

Seorang netizen yang penasaran membagikan fotonya di papan komunitas online lokal, membuat klaim menarik bahwa dia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Minji kesayangan NewJeans.

Penyebutan Minji dari NewJeans, yang berdiri sebagai salah satu idol paling terkenal di generasinya, langsung memicu badai obrolan online.

Baca Juga: Bikin Heboh! Mantan Tao EXO Terlihat Berkencan Dengan Mantan Trainee SM- Idol Jatuhkan Spanduk Pengakuan Cinta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah