FIFTY FIFTY Membalas: 'Apakah Kita Hanya Sarana Untuk Menghasilkan Uang? Berhenti Menjebak Kami' !

- 13 Oktober 2023, 14:46 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota girl grup FIFTY FIFTY secara langsung meminta agensi mereka, Attrakt, untuk "berhenti menjebak kami tanpa bukti."

Pada tanggal 12 Oktober, FIFTY FIFTY melalui platform SNS mereka sendiri dan menyatakan, "Agensi, tolong berhenti menjebak kami tanpa dasar apa pun.

Apakah Anda melihat girl grup kami sebagai sarana untuk menyelesaikan masalah utang Anda?" Mereka melanjutkan kritiknya terhadap CEO Attrakt, Jeon Hong jun. Para member sebelumnya telah merilis surat tulisan tangan melalui akun ini pada Agustus lalu.

Para anggota menyatakan terhadap CEO Jeon Hong jun, "Dia mencoba menyesuaikan utang pembayaran di muka kepada perusahaan outsourcing seolah-olah FIFTY FIFTY telah menerima investasi sebesar 5 miliar won."

Baca Juga: WOW! Kecantikan Song Hye-kyo Yang Menakjubkan: Semakin Menawan Jika Dilihat Dari Dekat

Mereka menunjukkan, "Utang pembayaran di muka ini bukan milik Attrakt, melainkan milik perusahaan lain."

Mereka melanjutkan, "Attrakt masih menghindari permintaan klarifikasi kami dan memfitnah para anggota dengan pembingkaian yang tidak berdasar."

Mereka juga memperingatkan, "Berhentilah menghina kami dengan sikap marah yang tidak berdasar ini. Kami akan mengungkapkan semuanya dengan percaya diri."

Selanjutnya, mereka menambahkan kepada CEO Jeon Hong jun, "Tolong ungkapkan segala sesuatu tentang FIFTY FIFTY dengan jujur ​​sekarang." Mereka menekankan, "Kami akan mengungkapkan segala sesuatu tentang aktivitas kami di bawah pengawasan dan pengendalian yang merusak kesehatan kami.

Baca Juga: YG Siapa? Sandara Park Ungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Dia 'Lebih Baik' di SM Entertainment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x