YG Siapa? Sandara Park Ungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Dia 'Lebih Baik' di SM Entertainment

- 13 Oktober 2023, 14:37 WIB
Sandara Park
Sandara Park /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dara mengungkapkan alasan mengapa dia akan "lebih baik" di SM Entertainment daripada di YG.

Sandara Park Mengungkapkan Alasan NYATA Mengapa Dia Lebih Baik di SM Entertainment Dibandingkan di YG
Pada tanggal 12 Oktober, Sandara Park menjadi bintang tamu di acara Kim Jaejoong "Jaefriends," yang merilis episode ke-12.

Penggemar kedua artis sangat senang melihat mereka terlibat dalam percakapan santai karena Dara dan Jaejoong juga merupakan bintang top pada generasi kedua K-pop. Menjadi mantan anggota 2NE1, Dara dan Jaejoong berbicara tentang sejarah mereka di industri bersama.

Dengan ikon K-pop tersebut berada di dua agensi besar yang berbeda, Dara membuat pernyataan mengejutkan mengapa menurutnya dia akan lebih baik di SM daripada di agensi sebelumnya, YG Entertainment, yang mengejutkan Jaejoong.

Baca Juga: Siap-siap! LE SSERAFIM Akan Merilis Single Digital Berbahasa Inggris Pertama 'Perfect Night' Pada Tanggal INI

Dara berbagi bahwa dia berpikir seperti ini sejak dia mendengar orang-orang berseru tentang gaya rambut "aneh" yang dilakukan YG selama dia menjadi 2NE1.

Dia juga menceritakan bahwa orang-orang percaya bahwa penampilan dan waktunya "terbuang percuma", mengingat dia adalah salah satu idola visual ikonik K-pop.

Gaya rambut Dara yang tidak biasa selama berada di 2NE1 adalah gaya rambut yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh para penggemar. Masa keemasan K-pop dikenal eksperimental dalam hal musik, fashion, gaya, dan konsep.

Dengan berkembangnya aspek-aspek ini, Dara menjadi viral setiap kali dia mengubah tatanan rambutnya. Gaya-gaya ini termasuk debut mohawknya yang ikonik, gaya pohon palem, dan banyak lagi.

Baca Juga: Kembaran NewJeans Minji? Kontestan 'Tiket Alam Semesta' Mengejutkan Kelinci Dengan Kemiripan Yang Luar Biasa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah