Siap-siap! LE SSERAFIM Akan Merilis Single Digital Berbahasa Inggris Pertama 'Perfect Night' Pada Tanggal INI

- 13 Oktober 2023, 11:58 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dunia K-pop akan menyaksikan tontonan mempesona lainnya saat girl grup terkenal, LE SSERAFIM, bersiap untuk kembali secara besar-besaran.

Source Music, agensi di balik ansambel penentu tren ini, telah secara resmi mengumumkan perilisan single digital berbahasa Inggris pertama mereka yang sangat dinantikan, "Perfect Night."

LE SSERAFIM Akan Merilis Single Digital Berbahasa Inggris Pertama 'Perfect Night'
LE SSERAFIM, yang dikenal dengan penampilan menawan, musik dinamis, dan gaya khasnya, telah mengumpulkan basis penggemar setia global.

Perilisan mereka yang akan datang menandai langkah signifikan dalam perjalanan musik mereka, saat mereka mendalami dunia musik berbahasa Inggris.

Baca Juga: Kembaran NewJeans Minji? Kontestan 'Tiket Alam Semesta' Mengejutkan Kelinci Dengan Kemiripan Yang Luar Biasa

"Perfect Night" siap menjadi mahakarya musik yang merangkum semangat inovatif dan visi artistik LE SSERAFIM.

Single ini menjanjikan pengalaman mendengarkan yang menggetarkan, dengan perpaduan melodi yang memukau, lirik yang penuh perasaan, dan vokal harmonis khas grup tersebut.

Dengan "Perfect Night", LE SSERAFIM bertujuan untuk tidak hanya menampilkan kehebatan vokal mereka tetapi juga menunjukkan keserbagunaan musik mereka dengan merangkul dimensi linguistik baru.

Langkah berani menuju musik berbahasa Inggris ini bertujuan untuk membuka pintu bagi khalayak internasional yang lebih luas dan menegaskan status mereka sebagai trendsetter di industri K-pop.

Baca Juga: Heboh! Video Studio Misterius Jimin BTS Mengungkap Rahasia Mengejutkan Tentang INI

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x