Jimin BTS Rilis Trailer Dokumenter, Di Balik Layar Lagu Penggemar 'Letter'!

- 13 Oktober 2023, 14:53 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - "Kenapa aku membuat album ini? Haruskah aku mulai dengan menjelaskan sedikit?"

Pada tengah malam tanggal 13 Oktober (KST), trailer utama untuk film dokumenter 'Jimin's Production Diary' dirilis di saluran resmi BTS.

Film dokumenter ini mengabadikan pembuatan album solo pertama Jimin 'FACE'. Dengan demikian, trailer utama juga merangkum seluruh proses pembuatan album.

Trailer berdurasi sekitar 90 detik tersebut diawali dengan wawancara di mana Jimin menjelaskan alasan di balik pembuatan album solonya.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Membalas: 'Apakah Kita Hanya Sarana Untuk Menghasilkan Uang? Berhenti Menjebak Kami' !

Kemudian menampilkan momen-momen candid di studio rekaman, percakapan dengan RM dan produser tentang lagu-lagu tersebut, dan momen-momen introspeksi saat bekerja sendirian di studio.

Khususnya, Jimin mengungkapkan proses pembuatan lagu tersembunyi 'Letter', yang hanya tersedia dalam CD, dan alasan di balik mendedikasikan lagu tersebut untuk para penggemar. Adegan kolaborasi dengan Jungkook yang ikut mengisi vokal juga menarik perhatian.

'Jimin's Production Diary' akan dirilis secara eksklusif di platform kehidupan fandom global Weverse pada tanggal 23.

Menjelang perilisan utama, berbagai konten, termasuk poster yang menampilkan kutipan tulisan tangan dari buku catatan lirik Jimin, video wawancara kata kunci untuk 'FACE', dan trailer utama, telah diluncurkan, meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: WOW! Kecantikan Song Hye-kyo Yang Menakjubkan: Semakin Menawan Jika Dilihat Dari Dekat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x