Dimana Kim Garam Sekarang? Status Mantan Anggota LE SSERAFIM Saat Ini Setelah Kontroversi Bullying !

- 13 Oktober 2023, 14:56 WIB
Kim Garam
Kim Garam /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah dia berangkat dari LE SSERAFIM, Kim Garam tidak lagi menjadi sorotan. Namun, kabar terbaru mengenai mantan idol tersebut telah terungkap.

Pada tanggal 4 April 2022, Garam diperkenalkan sebagai anggota kedua LE SSERAFIM, yang menyebabkan dia memulai debutnya dengan girl grup tersebut pada tanggal 2 Mei 2022, dengan mini album pertama "FEARLESS."

Namun, begitu identitas Garam sebagai idol K-pop terungkap secara terbuka, tuduhan intimidasi pun dilontarkan terhadap mantan idol tersebut. Selain kekerasan di sekolah, Garam juga dituduh merokok dan minum minuman keras saat masih di bawah umur.

Pada tanggal 6 April, label HYBE membantah tuduhan di akun Twitter resmi Source Music. Perusahaan memperingatkan bahwa tindakan hukum akan diambil dan klaim tersebut salah.

Baca Juga: Jimin BTS Rilis Trailer Dokumenter, Di Balik Layar Lagu Penggemar 'Letter'!

Namun, pada 16 Mei, sebuah dokumen dari komite kekerasan di sekolah menjadi viral. Catatan tersebut menunjukkan nama Garam sebagai pelaku insiden di sekolah dan menurut berkas, Garam telah dinyatakan bersalah oleh komite kekerasan di sekolah pada tahun 2018.

Pada tanggal 19 Mei, korban yang bernama Yoo Eunseo angkat bicara dan menceritakan bagaimana dia diintimidasi oleh Garam.

HYBE kemudian menjawab dengan menyatakan bahwa informasi tersebut hanya sepihak dan lembaga tersebut sedang dalam proses mengambil sikap.

Hal ini diikuti dengan pernyataan yang ditujukan kepada korban lain yang diduga bernama "A", yang berbagi pengalaman buruk dengan mantan idola tersebut.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Membalas: 'Apakah Kita Hanya Sarana Untuk Menghasilkan Uang? Berhenti Menjebak Kami' !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x