Rumor Semakin Panas ! Lisa BLACKPINK Spill Pentunjuk Kunjungan Kerumah Kakak Frederic Arnault

- 14 Oktober 2023, 12:06 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Hubungan romantis yang dikabarkan antara Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault terus menarik perhatian netizen

Pada tanggal 10 Oktober, BLACKPINK Lisa memposting foto baru di Instagram, salah satunya diyakini diambil di putra sulung CEO LVMH Bernard Arnault, rumah Antoine Arnault saudara tiri Frédéric.

Postingan tersebut dengan cepat mendapatkan hampir 5,5 juta suka. Lisa mengambil foto gambar oleh istri Antoine, putri Natalia Vodianova, Neva, saat namanya terlihat di dinding.

Lisa memposting foto yang diambil di rumah Antoine Arnault di Instagram-nya. Jika Anda memperbesar, Anda akan melihat nama "Neva" (putri istri Antoine Natalia Vodianova dari pernikahan sebelumnya).

Baca Juga: Auto Gembira ! Jimin BTS Beri Kejutan Dengan Kehadiran Tamu Istimewa Di Siaran Langsung Ulang Tahunnya

Kembali pada bulan Agustus, Lisa pergi berlibur bersama Frédéric Arnault dan keluarganya. Apalagi beberapa anggota keluarga LVMH sudah menunjukkan dukungan untuk Lisa di Instagram dengan menyukai postingannya.

Lisa BLACKPINK juga makan malam dengan adik laki-laki Frédéric di sebuah restoran di bulan yang sama.

Belum lama ini, Bernard Arnault dan istrinya, bersama dengan Frédéric, datang untuk menonton penampilan Lisa di Crazy Horse.Bahkan, ibu Frédéric terlihat tersenyum penuh kasih sayang saat menonton penampilan Lisa.

Pada tanggal 2 Oktober, Bernard Arnault menanggapi dengan ekspresi cerah ketika dia mendengar penggemar berteriak "Lisa" dan menyebut Frédéric sebagai "pacar Lisa" di luar peragaan busana.

Baca Juga: Curhat Ke ARMY ! Jungkook BTS Ceritakan Cara Uniknya Untuk Merayakan Ulang Tahun Jimin BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x