Bikin Ngakak ! Kejadian Random Dan Lucu Di Hari Ulang Tahun Jimin BTS, Memicu Reaksi Dari K-Netizen

- 14 Oktober 2023, 15:10 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Ternyata Setiap member BTS sudah menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Jimin BTS.

Pada 13 Oktober, sebuah postingan dibuat di forum Korea populer theqoo dengan judul "Hadiah yang diterima Jimin dari para anggota."

Postingan ini mencantumkan hadiah lucu dan agak tidak terduga yang disiapkan anggota BTS untuk Jimin di hari ulang tahunnya.

Secara khusus, Suga memberi Jimin kue ulang tahun yang dibuat oleh kue Hotteok, tetapi kue itu hanya memiliki kata "Happy" dan Jimin tidak membaca kata "Ulang Tahun."

Lalu, V BTS mengirimi Jimin foto photoshop tentang dirinya di tubuh peri. Di sisi lain, Jin memberi Jimin dompet jamur Maple dengan uang di dalamnya, yang dikatakan bernilai 2 bulan dari gaji prajuritnya.

Baca Juga: BamBam GOT7 Spill Realita Kelakuan Saat Geng ‘97Line’ Lagi Nongkrong Bareng

Terakhir, RM berpartisipasi dalam siaran langsung Jimin, sementara j-hope mengomentari ucapan selamat ulang tahunnya di Instagram.

Melihat interaksi lucu para member, netizen meninggalkan komentar seperti “Saya berlutut lagi karena cinta member BTS lol,” “Mushroom pouch dengan gaji 2 bulan. Sangat menghangatkan hati dan imut lol“

Selamat ulang tahun untuk Jimin. Saya harap Anda memiliki hari yang menyenangkan hari ini ," "Tidak ada yang bisa mengalahkan cinta BTS satu sama lain. Ini sangat lucu dan indah"

Baca Juga: Menggila ! Jungkook BTS Banjir Pujian Dengan Penampilan Langsungnya Di Music Bank

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x