Rumor Pertunangan Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Kian Memicu Kegilaan Bergosip Online

- 14 Oktober 2023, 15:12 WIB
Lee Min Ho Dan Kim Go Eun
Lee Min Ho Dan Kim Go Eun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Chemistry antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam drama K "The King" sangat meyakinkan sehingga telah memicu rumor kencan kehidupan nyata, bahkan pernikahan

Pada tanggal 12 Oktober, netizen dikirim ke hiruk-pikuk dengan desas-desus bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun diam-diam bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan mereka.

Rumor itu bahkan lebih dapat dipercaya ketika Lee Min Ho terlihat mengenakan cincin di sebuah acara di Thailand pada bulan Agustus.

Khususnya, Kim Go Eun juga terlihat mengenakan cincin yang sangat mirip dengan yang dikenakan oleh Lee Min Ho di jari manisnya.

Baca Juga: Bikin Ngakak ! Kejadian Random Dan Lucu Di Hari Ulang Tahun Jimin BTS, Memicu Reaksi Dari K-Netizen

Menambah kegembiraan, sebuah sumber mengklaim bahwa pasangan itu telah menyembunyikan romansa mereka selama sekitar tiga tahun, tepat setelah akhir drama "The King."

Penting untuk disebutkan bahwa sebelum rumor baru-baru ini, Lee Min Ho dan Kim Go Eun secara konsisten terjebak dalam spekulasi kencan mengikuti chemistry di layar yang mendesis.

Namun, kedua aktor tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi keterlibatan romantis mereka.

Pada 13 Oktober, outlet media Koreaboo turun tangan untuk mengatasi rumor kencan dan pernikahan seputar Kim Go Eun dan Lee Min Ho.

Kim Go Eun sendiri sebelumnya menjelaskan cincin yang sering dia kenakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire tahun lalu, menyatakan bahwa itu adalah hadiah ulang tahun dari ibunya selama tahun-tahun sekolah menengahnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x