So Sweet ! V BTS Beri Hadiah Yang Mengesankan Di Fanmeeting Solonya (V)ICNIC

- 15 Oktober 2023, 11:42 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung, alias V BTS, terkesan dengan perhatiannya terhadap detail dalam hadiahnya kepada penggemar.

Pada tanggal 14 Oktober, Taehyung mengadakan acara fan meeting pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu setelah memulai debutnya sebagai solois di Open-air Peace Amphitheatre of Kyung Hee University.

Acara, bernama 'VICNIC' (portmanteau dari 'V' dan 'PICNIC'), adalah acara ajaib di mana Taehyung membawakan lagu-lagu dari album debutnya 'Layover' kepada 1.400 penggemar dan terlibat dalam berbagai permainan.

Hadiah penghormatan diberikan kepada penggemar saat mereka tiba di tempat tersebut, dan Taehyung memenangkan hati dengan perhatiannya terhadap detail dan perhatian dalam hadiah yang dia berikan.

Baca Juga: Bikin Kaget ! Jimin BTS Jadi Tamu Kejutan Untuk ARMY Di Fanmeeting Solo V BTS

Penggemar sangat senang menerima sekotak kue mini yang mencakup kue berbentuk kaki dan satu yang menyerupai hewan peliharaan kesayangan Taehyung, Yeontan.

Selain itu, kue mangkuk dengan pesan seperti "Untuk Tentara" dan satu dihiasi dengan beruang yang memegang hati ungu menambahkan sentuhan pribadi pada suguhan.

Untuk memastikan kenyamanan penggemar di lingkungan luar ruangan, Taehyung dengan cermat menyediakan bantal kursi dan jas hujan sekali pakai jika mungkin hujan.

Peserta juga menerima tiket bertema Layover dan kartu foto yang sangat dicari, yang berkontribusi pada keunikan acara.

Baca Juga: “Seven Milik Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify Untuk Lagu Tercepat Melampaui 900 Juta Streaming

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x