GOT7 Tunjukkan Belasengkawa Kepada Penggemar Yang Tewas Secara Tragis Dalam Insiden Penembakan Di Thailand

- 15 Oktober 2023, 11:32 WIB
GOT7
GOT7 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dikabarkan penggemar wanita malang itu meninggal setelah 10 hari perawatan di rumah sakit setelah insiden itu.

Pada tanggal 3 Oktober, insiden penembakan di pusat perbelanjaan Siam Paragon menyebabkan kejutan.

Setelah kejadian tragis itu, dua korban kehilangan nyawa, dan tiga lainnya saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Salah satu korban penembakan itu adalah penggemar berat grup K-pop populer GOT7, yang diidentifikasi sebagai A.

Selama rawat inapnya, anggota keluarga GOT7 dan BamBam mengirim bunga, hadiah, dan kata-kata penyemangat kepada A. Namun, pada dini hari tanggal 13 Oktober, A meninggal di rumah sakit.

Baca Juga: Hot Topic ! Media Korea Bergosip Tentang Kontrak Jennie BLACKPINK Dengan YG,”Kami Tidak Tahu, Tapi….”

Menurut laporan media Thailand, setelah A meninggal, anggota GOT7 menghubungi keluarga penggemar malang ini dan menyatakan kesediaan mereka untuk mengawasi pemakamannya.

BamBam, khususnya, menyarankan untuk menutupi semua biaya pemakaman A. Pemakaman A akan berlangsung dari 15 Oktober hingga 17 Oktober di kampung halamannya di Nonthaburi.

Perlu dicatat bahwa A telah bekerja di sebuah kafe di Siam Paragon hanya selama tiga bulan ketika kejadian mengejutkan ini terjadi.

Dia sedang istirahat, berencana untuk menggunakan kamar kecil ketika dia bertemu dengan penyerang. A berhenti bernapas di tempat kejadian tetapi diresusitasi oleh dokter dan memakai alat pendukung kehidupan.

Baca Juga: Rumor Pertunangan Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Kian Memicu Kegilaan Bergosip Online

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x