Bikin Iri Parah ! V BTS Tampil Dan Ikut Nyemplung Bermain Game Dengan ARMY Di Fanmeenting ‘VICNIC’

- 15 Oktober 2023, 14:21 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung alias V dari BTS menjadi tuan rumah acara fan meet solonya yang sukses.

Pada tanggal 14 Oktober, Taehyung mengadakan acara fan meeting pertamanya setelah debut sebagai solois di Open-air Peace Amphitheater Universitas Kyung Hee.

Acara ini diberi nama 'VICNIC,' kombinasi dari 'V' dan 'PICNIC.' Tempat outdoor dan segmen hiburan yang disiapkan Taehyung untuk berinteraksi dengan penggemar membuat acara ini lebih menyenangkan dan intim daripada fan meeting biasa.

Pertemuan penggemar berlangsung selama lebih dari 2 jam, dan Taehyung memikat penonton dengan penampilannya yang menakjubkan dan kepribadiannya yang menawan. Dia menjalani tiga perubahan pakaian untuk berbagai segmen acara.

Baca Juga: Bukannya Marah Jimin BTS Malah Meledek Bart Simpsons Yang Menginjak Kakinya Di Fanmeeting V BTS

Fans telah mengantisipasi pertemuan penggemar selama lebih dari sebulan, dan sorakan yang antusias menyambut Taehyung ketika dia naik ke atas panggung. Yang Sechan dari 'Running Man' menjabat sebagai MC acara tersebut.

Berikut adalah sorotan dari acara fan meeting 'VICNIC' Taehyung:

1. Salah satu penggemar menarik perhatian Taehyung dengan berdandan sebagai Bart Simpson, karakter kartun yang disukainya. Dia mengungkapkan bahwa dia berpakaian seperti itu hanya untuk melihat Taehyung tersenyum.

2. Taehyung membawakan lagu 'Love Me Again,' 'Slow Dancing,' dan 'For Us' dari album debutnya 'Layover.' Para penggemar dengan senang hati bernyanyi bersamanya.

3. Rekan band Jimin membuat penampilan tamu yang mengejutkan, bermain game dengan penggemar, dan menyanyikan lagu duetnya dan Taehyung "Friends."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x