WOW ! ‘Layover’ V BTS Ukir Sejarah Dengan Pecahkan Rekor Chart Resmi Inggris

- 15 Oktober 2023, 14:30 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS telah membuat sejarah dengan mencapai rekor tangga lagu terpanjang untuk solois K-pop di Tangga Lagu Resmi Inggris dengan 'LayOver'

Dalam minggu debutnya, "LayOver" menduduki puncak tiga kategori di UK Official Charts - Single Download Chart, Single Sales Chart, dan Album Download Chart, menandai pencapaian bersejarah bagi artis solo K-pop.

Pada minggu kelima sejak dirilis, 'LayOver' masih memegang posisi ke-9 di UK Official Album Download Chart.

Sementara lagu "Slow Dancing" telah masuk ke UK Official Single Download and Sales Charts, membangun kehadiran chart yang luar biasa. Ini menunjukkan popularitas V yang solid sebagai artis solo K-pop di Inggris.

Baca Juga: Ukir Kenangan Special ! V BTS Bacakan Sumpah Sarapah Untuk ARMY Di Fanmeeting Solonya

Lagu album, termasuk "Love Me Again," "Rainy Days," "For Us," dan "Blue," telah secara konsisten memetakan selama lima minggu dalam dua kategori.

Di UK iTunes Album Chart, V's 'LayOver' mengklaim posisi teratas, bahkan melampaui bintang pop terkenal seperti Drake, Ed Sheeran, dan ABBA.

Tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam video musik, 'LayOver' menghasilkan dampak yang signifikan di Inggris.

Video musik untuk "Love Me Again," sebuah lagu dari album, memuncaki "Tidal UK Top Video Chart" dan "Apple Music UK Video Chart," menjadikannya artis K-pop pertama yang mencapai kemenangan ganda ini.

Baca Juga: Gagal Fokus ! Jungkook BTS Menipu Penggemar Dengan Visualnya Yang Seumuran Dengan Member Muda TXT

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah