Prihatin ! ARMY Kecam Perlakuan Tidak Sopan Petugas Bandara Terhadap Jungkook BTS

- 16 Oktober 2023, 11:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat Jungkook BTS bersiap untuk merilis album solo pertamanya, GOLDEN, yang akan dirilis pada 3 November 2023, maknae BTS telah mengalami peningkatan dalam jadwal pribadinya.

Pada 14 Oktober, Jungkook terlihat di Bandara Incheon menjelang penerbangannya ke Budapest, Hongaria.

Dalam video berita Jungkook yang menavigasi bandara, netizen melihat personel keamanan bandara mendorong anggota BTS, yang mengarah ke reaksi atas apa yang banyak dicap sebagai tindakan "tidak perlu" dan "tidak pantas".

Jungkook telah menjadi frequent flyer dalam beberapa bulan terakhir, mencatat sembilan penerbangan dari 5 September hingga sekarang, banyak di antaranya untuk jadwal di Amerika Serikat.

Baca Juga: ‘3D’ Jungkook BTS Taklukan Chart Global Musik Mingguan YouTube Dengan Duduki Puncak Teratas

Jungkook kembali terlihat di Bandara Incheon pada 14 Oktober dengan kamera di tangan saat dia menyapa ARMY dan menunggu media menjelang penerbangannya ke Budapest.

Anggota BTS dengan serius meluangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan outlet media Korea Dispatch setelah mengakui stafnya mengatakan dia terdesak waktu.

Saat Dispatch melanjutkan syuting bintang global, mereka menangkap momen antara personel keamanan bandara dan Jungkook, yang menyebabkan kemarahan di antara banyak ARMY.

Jungkook memegang kameranya saat dia mendekati pos pemeriksaan keamanan, mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dan outlet media yang hadir.

Baca Juga: The Man Of Dior ! Jimin BTS Menjadi Trending Panas Untuk Kampamye DIOR Terbaru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah