WOW! IVE Mencapai Tonggak Sejarah Baru, Memecahkan Rekor Penjualan Hari Pertama Dengan Mini Album I'VE MINE

- 16 Oktober 2023, 11:31 WIB
IVE
IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - IVE mencetak rekor penjualan baru untuk diri mereka sendiri saat grup tersebut merilis album baru mereka IVE MINE. Gadis-gadis itu telah membuktikan nilai mereka sekali lagi.

IVE merilis EP IVE Mine pada 13 Oktober dan memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka. Girl group ini telah memecahkan rekor sejak debut mereka pada tahun 2021.

Dengan setiap comeback, mereka selalu berada di chart yang lebih tinggi dan mendapatkan cinta dari penggemar di seluruh dunia. Grup idol ini terdiri dari enam anggota: Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo.

pada tanggal 13 Oktober. Ini adalah mini album pertama mereka IVE MINE dan telah menetapkan level baru untuk grup.

Baca Juga: Daebak! 'Epiphany' Jin BTS Melampaui 250 Juta Streaming di Spotify

Grafik Hanteo melaporkan bahwa album tersebut mencatatkan 726.455 penjualan pada hari pertama perilisannya, berhasil memecahkan rekor mereka sebelumnya yang berjumlah kurang lebih 600.000 unit.

Mini album pertama IVE, EP IVE MINE, menavigasi antara gaya unik khas mereka dan transformasi baru yang berani serta pesan kepercayaan diri yang terus-menerus.

Album ini terdiri dari enam lagu yang meliputi Off The Record, Either Way, Holy Moly, OTT, Payback, dan lagu utama mereka Baddie yang juga mereka rilis video musiknya.

Album ini dirilis pada 13 Oktober dan mencetak rekor penjualan hari pertama baru untuk grup tersebut. Rap yang kuat, irama yang catchy, dan video musik yang mempesona memikat para penggemar dengan keindahannya dan telah diterima dengan baik oleh penonton.

Baca Juga: WOW! 'Layover' V BTS Pecahkan Rekor di Tangga Lagu Resmi Inggris: NME Berkata, 'Layak Ditunggu'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x